Nasser Al-Khelaifi Ungkap Alasan Kylian Mbappe Bertahan di PSG

- Selasa, 24 Mei 2022 | 09:15 WIB
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

HARIANHALUAN.COM - Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi ungkap alasan sebenarnya Kylian Mbappe memilih untuk bertahan di PSG. Ia pun juga membantah pemberitaan Kylian Mbappe yang bertahan di Paris Saint-Germain karena uang dan fasilitas mewah. 

Kylian Mbappe memang menjadi pemain kunci PSG sepanjang musim ini dan membantu klub yang berasal dari kota Paris tersebut meraih hasil cukup memuaskan pada musim 2021-22. Ia mencatatkan 35 penampilan bersama Les Parisiens di Ligue 1 musim ini dengan mencetak 28 gol serta menyumbangkan 17 asisst. 

Pemain internasional Prancis tersebut juga tampil dengan cukup impresif pada Liga Champions musim ini meskipun klub yang ia bela hanya mampu berjuang hingga babak 16 besar. Mbappe mencatatkan delapan penampilan di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa tersebut dengan mencetak enam gol. 

Baca Juga: 5 Pemain Kunci yang Bawa AC Milan Juara Serie A Musim Ini

Penampilannya yang sangat mengesankan sepanjang musim ini mampu menyita perhatian banyak klub-klub Eropa. Ditambah lagi kontraknya yang akan habis pada musim panas 2022 membuat klub-klub top Eropa bersaing untuk mendapatkannya dengan status bebas transfer. 

Real Madrid menjadi klub yang paling serius dan telah menunjukan minatnya terhadap mantan pemain AS Monaco tersebut. Mbappe pun tertarik untuk bergabung dengan Los Blancos karena klub tersebut mampu meyakinkannya menjanjikan tempat di skuat utama Real Madrid pada musim depan. 

PSG tak tinggal diam melihat pemain kesayangannya tersebut akan dibawa oleh Real Madrid pada musim panas mendatang. Klub kaya raya asal Prancis itu siap untuk memberikan penawaran yang menarik seperti gaji besar, hak eksklusif, dan fasilitas mewah agar Mbappe tetap betah di Paris. 

Baca Juga: Diincar Manchester United, Declan Rice Putuskan Bertahan di West Ham

Namun dikutip dari laporan pakar transfer pemain yakni Fabrizio Romano, Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG membantah kabar tersebut dan mengungkapkan alasan sebenarnya Kylian Mbappe bersedia bertahan di PSG. Ia yakin bukan karena uang alasan Mbappe bertahan di PSG karena sang pemain ditawari gaji yang lebih besar oleh salah satu klub yang bermain di La Liga. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X