AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

- Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB
Fikayo Tomori
Fikayo Tomori

HARIANHALUAN.COM - AC Milan dikabarkan siap memperpanjang kontrak beknya yakni Fikayo Tomori setelah sang pemain mampu tampil mengesankan pada musim 2021-22. Juara Serie A musim 2021-22 tersebut ingin sang pemain tetap bertahan lebih lama di AC Milan karena jasanya masih dibutuhkan. 

Pemain berusia 24 tahun ini berhasil masuk kedalam skuat utama AC Milan pada musim 2021-22. Tomori mencatatkan 31 penampilan bersama AC Milan di Serie A musim ini dan mampu menjadi salah satu pemain kunci yang berhasil membawa Rossoneri meraih scudetto musim ini. 

Pemain internasional Inggris tersebut terus berusaha untuk menunjukan kualitas terbaiknya agar Stefano Pioli bersedia untuk menurunkannya di setiap laga pada musim 2021-22. Usaha yang dilakukan oleh Tomori berhasil dan ia menjadi salah satu pemain kepercayaan Pioli di musim tersebut. 

Baca Juga: 5 Pemain Kunci yang Bawa AC Milan Juara Serie A Musim Ini

Penampilannya sepanjang musim 2021-22 sangat memuaskan dan membuat pihak tim merencanakan untuk memberikan kontrak baru kepadanya. Hal tersebut sejatinya tak perlu dilakukan oleh AC Milan mengingat kontraknya baru akan habis Juni 2025. 

Namun dikutip dari laporan The Telegraph, AC Milan siap untuk memberikan perpanjangan kontrak untuk Fikayo Tomori sebagai sebuah penghargaan atas dedikasinya membantu tim meraih scudetto musim 2021-22. Kemungkinan besar ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak hingga Juni 2027 mengingat usianya saat ini masih muda. 

Fikayo Tomori kemungkinan besar tak akan menolak tawaran dari AC Milan karena klub tersebut sudah menjaminnya untuk bermain reguler di musim depan. Mantan pemain Chelsea ini sejatinya adalah pemain pengganti Simon Kjaer yang pada paruh pertama musim 2021-22 harus absen hingga musim panas ini karena masalah cedera. 

Baca Juga: Luis Suarez Masih Ingin Bermain di Eropa Musim Depan

Pemain kelahiran Kanada tersebut justru mampu menunjukan kualitas terbaiknya sebagai bek tangguh dan membuat Stefano Pioli terkesan. Pihak tim juga menyukai penampilan Tomori saat memperkuat lini pertahanan AC Milan di sepanjang pertandingan-pertandingan musim 2021-22 yang dijalani oleh sang pemain. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: The Telegraph, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB

Mengapa Liverpool Buka Peluang Jual Mohamed Salah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:58 WIB
X