Diincar Barcelona dan Manchester United, Patrik Schick Putuskan Tetap Bertahan di Bayer Leverkusen

- Jumat, 27 Mei 2022 | 06:15 WIB
Patrik Schick
Patrik Schick

HARIANHALUAN.COM - Patrick Schick memutuskan untuk bertahan di Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas mendatang meskipun diincar oleh dua klub papan atas Eropa yakni Barcelona dan Manchester United. Pihak tim sangat bahagia Patrick Schick bersedia untuk bertahan di Leverkusen dengan menandatangani kontrak baru. 

Pemain berusia 26 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain kunci Bayer Leverkusen sepanjang musim ini. Schick mencatatkan 27 penampilan bersama Die Werkself di Bundesliga musim ini dengan mnecetak 24 gol serta menyumbangkan tiga asisst.

Pemain internasional Republik Ceko ini sedang menikmati masa kejayaannya bersama tim yang pernah meraih satu gelar Liga Europa tersebut. Ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan mengerti arahan yang diberikan oleh Gerardo Seoane.

Baca Juga: Sukses di Roma, Akankah Tammy Abraham Kembali ke Liga Inggris?

Penampilannya yang sangat mengesankan sepanjang musim 2021-22 mampu menyita perhatian beberapa klub-klub top Eropa. Barcelona dan Manchester United tertarik untuk memboyong striker yang moncer bersama Timnas Republik Ceko pada gelaran Euro 2020 tersebut. 

Bayer Leverkusen mengetahui ketertarikan kedua klub tersebut terhadap pemain kuncinya pada musim ini. Die Werkself pun berusaha untuk meyakinkan Patrik Schick agar tetap bertahan di Bay Arena. 

Pihak tim sangat percaya diri bisa mencegah sang pemain untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang berbekal dengan pencapaian klub pada musim 2021-22. Leverkusen berhasil finis di posisi 3 pada Bundesliga musim 2021-22 dan berhak untuk bermain di Liga Champions musim depan. 

Baca Juga: Melihat Kembali Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid di 2018

Selain itu, manajemen tim juga memberikan jaminan bermain reguler pada kompetisi musim depan yang membuat Patrik Schick bersedia untuk tetap memperkuat Leverkusen. Namun hal tersebut dilakukan dengan penuh perjuangan karena sang pemain juga ingin memperkuat tim yang bermain di liga yang lebih kompetitif. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB

Marseille Resmi Berpisah dengan Jorge Sampaoli

Sabtu, 2 Juli 2022 | 00:35 WIB

5 Transfer Termahal Tottenham Sepanjang Sejarah

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:43 WIB

Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB

Para Pemain Top yang Kini Berstatus Bebas Klub

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
X