AS Monaco Siap Lepas Aurelien Tchouameni dengan Harga Fantastis

- Jumat, 27 Mei 2022 | 08:15 WIB
Aurelien Tchouameni
Aurelien Tchouameni

HARIANHALUAN.COM - AS Monaco dilaporkan siap melepas Aurelien Tchouameni dengan harga fantastis pada bursa transfer musim panas mendatang setelah sang pemain tampil sangat apik sepanjang musim 2021-22. Pihak tim bersedia untuk menerima tawaran dari klub lain untuk menggaet Tchouameni dan sudah menetapkan harga untuk menebus sang pemain. 

Pemain berusia 22 tahun itu masih menjadi salah satu pemain andalan Monaco pada musim ini. Tchouameni mencatatkan 35 penampilan bersama AS Monaco di Ligue 1 musim ini dengan mencetak tiga gol dan dua assist.

Pemain internasional Prancis ini terus memberikan kontribusinya untuk AS Monaco dan berhasil mengantarkan mantan klub Kylian Mbappe tersebut berada di papan atas klasemen Ligue 1 musim ini. AS Monaco berhasil finis di posisi 3 dengan koleksi 69 poin dan berhak untuk bermain Liga Europa musim depan. 

Baca Juga: Sukses di Roma, Akankah Tammy Abraham Kembali ke Liga Inggris?

Kegagalan Monaco lolos ke Liga Champions musim depan membuat Aurelien Tchouameni berminat untuk hengkang pada musim panas 2022. Hal tersebut sangat wajar karena sang pemain belum pernah sekalipun merasakan bermain di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa tersebut. 

Pihak tim juga mempersilahkan sang pemain hengkang pada musim panas mendatang setelah beberapa klub top Eropa berusaha untuk mengamankan jasanya. Real Madrid, Liverpool, dan Paris Saint-Germain adalah tiga klub top Eropa yang berminat dengan pemain masa depan Timnas Prancis tersebut. 

Namun AS Monaco tak memberikan harga yang murah untuk menggaet pemain yang memiliki kontrak di Monaco hingga Juni 2024. Melihat para peminat dari Aurelien Tchouameni adalah klub-klub besar, pihak tim pun siap untuk mendapatkan keuntungan dalam transfer ini. 

Baca Juga: Melihat Kembali Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid di 2018

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, AS Monaco siap melepas Aurelien Tchouameni senilai 80 juta Euro. Manajemen tim tak akan mengurangi harga untuk menebus sang pemain dan siap untuk melepas Tchouameni ke klub manapun dengan harga tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X