Manchester United dan Crystal Palace Siap Bersaing untuk Dapatkan Striker Muda Derby County

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:05 WIB
Malcolm Ebiowei
Malcolm Ebiowei

HARIANHALUAN.COM - Manchester dan Crystal Palace dilaporkan siap bersaing untuk mendapatkan striker muda Derby County yakni Malcolm Ebiowei. Kedua klub Premier League tersebut sangat berminat untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Pemain yang saat ini masih berusia 18 tahun tersebut memulai karier profesionalnya pada paruh kedua musim 2021-22 bersama Derby County. Ebiowei mencatatkan 16 penampilan bersama Derby County pada paruh kedua Championship 2021-22 dengan mencetak satu gol serta dua asisst. 

Pemain kelahiran Nigeria pada 4 September 2003 ini terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Ia mampu menampilkan permainan yang impresif meskipun Derby County terpaksa harus degradasi ke League One setelah hanya mampu finis di posisi 23 pada Champhionship musim 2021-22. 

Baca Juga: AS Monaco Siap Lepas Aurelien Tchouameni dengan Harga Fantastis

Karier profesional Malcolm Ebiowei masih bisa diselamatkan karena striker muda tersebut mampu menyita perhatian dua klub Premier League. Manchester United dan Crystal Palace adalah dua klub Premier League yang terus memantau perkembangan sang pemain. 

Manchester United memiliki kedekatan dengan Derby County karena klub tersebut dilatih oleh mantan pemain Setan Merah yakni Wayne Rooney. Pihak Manchester United dan Wayne Rooney tampaknya sering melakukan kontak untuk membicarakan perkembangan Malcolm Ebiowei selama paruh kedua musim 2021-22 Championship. 

Kedekatan antara Manchester United dan Wayne Rooney membuat Setan Merah berpeluang untuk mendapatkan Malcolm Ebiowei pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun Manchester United juga harus menyingkirkan Crystal Palace karena tim asuhan Patrick Vieira tersebut berminat untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas 2022. 

Baca Juga: Diincar Barcelona dan Manchester United, Patrik Schick Putuskan Tetap Bertahan di Bayer Leverkusen

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Manchester United dan Crystal Palace siap bersaing untuk mendapatkan Malcolm Ebiowei pada musim panas mendatang. Tak hanya dua klub Premier League tersebut yang berminat mendatangkan striker muda Derby County tersebut, AS Monaco dan Vitesse juga tertarik untuk memboyong Ebiowei pada musim panas 2022. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Deretan Transfer Terbaik Selama Satu Minggu Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:39 WIB

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gabriel Jesus

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:35 WIB

Kapan Bundesliga Jerman Musim 2022/23 Dimulai?

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:47 WIB
X