Diminati Barcelona, Raphinha Siap Hengkang dari Leeds United pada Musim Panas 2022

- Jumat, 27 Mei 2022 | 14:25 WIB
Raphinha
Raphinha

HARIANHALUAN.COM - Raphinha dilaporkan siap hengkang dari Leeds United pada musim panas 2022 setelah Barcelona sangat berminat untuk memboyongnya. Sang pemain meminta Leeds United untuk segera melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi pemain kunci Leeds United sepanjang musim 2021-22. Raphinha mencatatkan 35 penampilan bersama The Peacocks di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak 11 gol serta menyumbangkan tiga asisst. 

Peran pemain internasional Brasil ini sangat penting untuk membantu Leeds United lolos dari zona degradasi. Mantan pemain Rennes dan Sporting Lisbon tersebut tak jarang mencetak gol penentu pada laga yang dijalani oleh Leeds United pada musim 2021-22. 

Baca Juga: Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Penampilannya sangat mengesankan meskipun klub yang ia bela tak selalu mendapatkan hasil yang memuaskan. Ia mampu menunjukan kualitasnya sebagai seorang pemain sayap yang selalu membantu untuk mencetak gol. 

Raphinha sukses membawa Leeds United meraih tiga poin penting pada laga pekan terakhir kontra Brentford. Sang pemain mampu mencetak satu gol pada laga tersebut dan Leeds berhak untuk kembali bermain di Premier League musim depan setelah mengalahkan Brentfod dengan skor tipis 1-2. 

Leeds United sangat bahagia bisa selamat dari zona degradasi dan mengharapkan Raphinha agar tetap berada di Elland Road pada bursa trasnfer musim panas mendatang. Namun harapan untuk mempertahankan Raphinha tampaknya akan sulit mengingat ia diminati oleh salah satu klub tersukses di La Liga yakni Barcelona

Baca Juga: Aston Villa Lakukan Kontak dengan Sevilla untuk Boyong Diego Carlos

Dikutip dari laporan The Mirror, Raphinha siap hengkang dari Leeds United pada bursa transfer musim panas mendatang. Sang pemain pun meminta pihak tim agar melepasnya pada musim panas mendatang setelah Barcelona menunjukan minatnya untuk memboyong Raphinha.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, The Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Deretan Transfer Terbaik Selama Satu Minggu Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:39 WIB

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gabriel Jesus

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:35 WIB

Kapan Bundesliga Jerman Musim 2022/23 Dimulai?

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:47 WIB
X