Mereka yang Berpeluang Mainkan Laga Terakhirnya Bagi Liverpool

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:02 WIB
Salah, Firmino dan Mane (Dwi Prima Putra)
Salah, Firmino dan Mane (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Final Liga Champions Liverpool melawan Real Madrid bisa menjadi perpisahan terakhir bagi beberapa pemain kunci mereka menjelang jendela transfer mendatang yang sibuk.

Kemenangan melawan tim Spanyol akan membuat pasukan Jurgen Klopp menyelesaikan musim dengan tiga trofi, namun, setelah kehilangan gelar Liga Inggris pada hari terakhir musim, Liverpool masih bisa membuat perubahan signifikan di musim panas.

Dengan kontrak pemain kunci akan habis dan klub mendekati persimpangan apakah akan memperbarui kontrak mereka atau menjual, final Liga Champions bisa menjadi kesempatan terakhir untuk melihat favorit penggemar mengenakan seragam Liverpool.

Baca Juga: Melihat Kembali Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid di 2018

Pemain mana yang bisa meninggalkan Liverpool di musim panas?

Satu pemain yang dikonfirmasi akan pindah adalah pahlawan Anfield yakni Divock Origi, pemain asal Belgia itu telah menyetujui kepindahan ke AC Milan setelah kontraknya berakhir pada Juni mendatang.

James Milner adalah pemain lain yang akan segera mengakhiri kontraknya saat ini dan pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan telah ditawari perpanjangan kontrak selama satu tahun, namun ia belum mengonfirmasi masa depannya bersama klub, apakah akan bertahan atau pergi untuk mencari menit bermain yang lebih reguler.

The Reds juga memiliki keputusan penting untuk menimbang masa depan pemain tim utama yang memiliki kontrak hingga musim panas mendatang, klub berpotensi untuk menguangkan superstar mereka.

Penyerang Mohamed Salah dan Sadio Mane keduanya memasuki tahun terakhir kontrak mereka dan Liverpool dilaporkan enggan menawarkan kontrak jangka panjang yang menguntungkan kepada pemain yang memasuki usia 30-an.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X