Para Bintang Baru yang Lahir di Liga Champions Musim Ini

- Jumat, 27 Mei 2022 | 18:34 WIB
Darwin Nunez (Dwi Prima Putra)
Darwin Nunez (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Musim Liga Champions lainnya akan segera berakhir, Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions musim 2021-22 di Saint-Denis.

Musim ini telah menjadi salah satu yang memikat, dengan sejumlah anak muda berhasil melangkah untuk membuktikan nilai mereka di panggung terbesar sepak bola Eropa.

Berikut adalah lima pemain yang memiliki musim terobosan di Liga Champions musim ini, yang berpotensi membawa karier mereka ke arah yang lebih baik.

1. Vinicius Jr. (Real Madrid)

Vinicius Jr. menjalani musim yang luar biasa bersama Real Madrid dan sepertinya dia tidak akan pergi di musim panas, karena dia sedang menjalani musim yang luar biasa di ibukota Spanyol.

Pemain sayap itu telah mencetak 21 gol di semua kompetisi, penampilan terbaiknya untuk klub sejak bergabung pada 2018 dan ditambah tujuh assist, tercipta di Liga Champions.

Dia diharapkan untuk terus berkembang di tahun-tahun mendatang dan meneruskan kemitraan briliannya dengan Karim Benzema, yang telah menghasilkan banyak keajaiban musim ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Final Liga Champions yang Berakhir Adu Penalti

2. Darwin Nunez (Benfica)

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X