Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB
Diego Carlos
Diego Carlos

HARIANHALUAN.COM - Aston Villa resmi mendapatkan bek Sevilla yakni Diego Carlos dengan status permanen. Pihak tim berhasil meyakinkan sang pemain untuk merapat ke Villa Park meskipun klub tersebut tak bermain di Liga Champions pada kompetisi musim depan. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Sevilla sepanjang musim 2021-22. Carlos mencatatkan 34 penampilan bersama Los Nervionenses di La Liga musim 2021-22 dengan mencetak tiga gol.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi salah satu pemain kepercayaan Julen Lopetegui sepanjang musim 2021-22. Ia terus berusaha keras untuk tetap menunjukan kualitasnya sebagai bek yang tangguh agar selalu diturunkan sebagai starter dan mampu menarik perhatian klub lain. 

Baca Juga: Diminati Barcelona, Raphinha Siap Hengkang dari Leeds United pada Musim Panas 2022

Harapan dan usaha yang dilakukan oleh Diego Carlos membuahkan hasil setelah Aston Villa menunjukan ketertarikannya pada mantan bek Nantes tersebut. Carlos menyambut Aston Villa dengan bahagia karena sang pemain ingin merasakan bermain di liga yang ketat dan kompetitif seperti Premier League. 

Juara Liga Champions musim 1981-82 ini tanpa basa-basi langsung melakukan tindakan nyata untuk memboyong bek yang memiliki kontrak bersama Sevilla hingga Juni 2024 tersebut. The Villa sangat optimis dan percaya diri mampu mendapatkan salah satu bek andalan Julen Lopetegui ini karena sang pemain tertarik bermain di Premier League. 

Pihak tim akhirnya melakukan kontak langsung dengan Diego Carlos pada Kamis, (26/05/2022) waktu setempat dan meyakinkan sang pemain untuk bersedia membela Aston Villa. Carlos tak memikirkan klub yang akan ia bela nanti tak bermain di Liga Champions pada musim depan melainkan ia hanya ingin petualangan yang baru. 

Baca Juga: Diminati Real Madrid dan PSG, Paolo Maldini Tegaskan Rafael Leao Tak Dijual

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Aston Villa resmi mendapatkan Diego Carlos dengan status permanen. Diego Carlos pun telah menyelesaikan tes medisnya sebagai pemain baru Aston Villa dan pengumuman resmi kedatangan pemain asal Brasil tersebut akan segera diumumkan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X