Paris Saint-Germain Tak Tertarik Lagi dengan Ousmane Dembele

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 08:05 WIB
Ousmane Dembele
Ousmane Dembele

HARIANHALUAN.COM - Paris Saint-Germain dilaporkan sudah tak tertarik lagi membawa penyerang Barcelona yakni Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas mendatang. Raksasa Prancis tersebut memilih untuk tak membawa sang pemain ke Parc des Princes setelah sikapnya yang ia lakukan kepada Barcelona

Pemain berusia 25 tahun ini terus berjuang untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama Barcelona pada musim 2021-22. Dembele mencatatkan 21 penampilan bersama Blaugrana di La Liga musim 2021-22 dengan hanya mencetak satu gol serta 13 asisst. 

Pemain internasional Prancis tersebut mempunyai masalah dengan manajemen tim pada paruh pertama musim 2021-22 karena Dembele memilih diam ketika Barcelona menyodorkan kontrak baru. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sangat ingin hengkang pada bursa transfer awal tahun 2022 setelah banyak klub yang menginginkan jasanya. 

Baca Juga: Diminati Barcelona, Raphinha Siap Hengkang dari Leeds United pada Musim Panas 2022

Barcelona akhirnya mengizinkan Ousmane Dembele untuk pergi pada awal tahun ini karena sudah tak ingin memperbaharui kontraknya yang akan habis pada akhir Juni 2022. Paris Saint-Germain dan Real Madrid menjadi dua klub top Eropa yang bersaing untuk mendapatkan Dembele pada bursa transfer awal tahun ini. 

Namun kenyataannya PSG dan Real Madrid tak bersedia untuk mendapatkan Dembele pada bursa transfer musim dingin karena kedua klub tersebut hanya ingin mendatangkan sang pemain dengan status bebas transfer. Dembele yang sudah tak sepenuh hati memperkuat Barcelona ini terpaksa harus bertahan di klub tersebut hingga musim 2021-22 selesai. 

Beruntung untuk Ousmane Dembele karena pelatih Barcelona yakni Xavi Hernandez memberikan kesempatan kedua untuk sang pemain menunjukan kualitasnya pada paruh kedua musim 2021-22. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Dembele dan pemain asal Prancis tersebut masih berharap PSG maupun Real Madrid berusaha membawanya pergi dari Camp Nou pada musim panas mendatang. 

Baca Juga: Manchester United dan Crystal Palace Siap Bersaing untuk Dapatkan Striker Muda Derby County

Namun dikutip dari laporan Le Parisien, Paris Saint-Germain kini sudah tak tertarik lagi dengan Paris Saint-Germain setelah tim bertabur bintang tersebut merekrut Luis Campos sebagai Direktur Olahraga. Campos tak menyukai dengan sikap Ousmane Dembele yang tak hormat kepada Barcelona dan sang pemain sering mengalami cedera. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Le Parisien

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Deretan Transfer Terbaik Selama Satu Minggu Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:39 WIB

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gabriel Jesus

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:35 WIB

Kapan Bundesliga Jerman Musim 2022/23 Dimulai?

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:47 WIB
X