Datangkan Pemain Naturalisasi Silvio Escobar Benitez, Semen Padang FC Berharap Promosi ke Liga 1

- Jumat, 27 Mei 2022 | 23:05 WIB
Silvio Escobar Benitez (tengah) bersama CEO Semen Padang FC Win Bernadino (Kiri) dan pelatih kepala Coach Delfiadri.
Silvio Escobar Benitez (tengah) bersama CEO Semen Padang FC Win Bernadino (Kiri) dan pelatih kepala Coach Delfiadri.

HARIAN HALUAN - Semen Padang FC kembali datangkan pemain terbarunya untuk mengarungi Liga 2 musim 2022, Jumat 27 Mei 2022.

Rekrutan teranyar tersebut adalah striker naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar Benitez yang resmi menjadi rekrutan anyar ke-12 tim Semen Padang FC.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan Escobar didatangkan sebagai bentuk keseriusan tim untuk mengejar target lolos ke Liga 1

Baca Juga: Usai Ditunjuk Arsiteki Semen Padang FC, Inilah Profil Head Coach dan Tim Pelatih Kabau Sirah

"Hadirnya Escobar diharapkan mampu menjadi panutan bagi pemain-pemain muda tim Kabau Sirah dan tentunya kita mendatangkan striker terbaik untuk tim Semen Padang FC," ujarnya di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung, Jumat 27 Mei 2022.

Delfiadri yang baru saja diamanahkan sebagai pelatih kepala oleh Manajemen Semen Padang FC juga berharap Escobar mampu membawa tim Semen Padang FC menuju jenjang yang lebih baik dan promosi ke Liga 1

"Kita juga menginginkan dia dengan pengalamannya mampu menjadi panutan untuk pemain-pemain kita dan menjadi goalgetter bagi tim Semen Padang FC," katanya.

Baca Juga: Sah, Delfiadri Resmi Jadi Head Coach Semen Padang FC

Sebelumnya, Silvio Escobar sendiri baru mendarat di Kota Padang pada Jumat 27 Mei 2022 pagi dan langsung mengikuti sesi latihan tim Semen Padang FC sore ini. 

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X