Tottenham Hotspur Selangkah Lagi Dapatkan Ivan Perisic

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:35 WIB
Ivan Perisic
Ivan Perisic

HARIANHALUAN.COM - Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan salah satu pemain kunci Inter Milan yakni Ivan Perisic dengan status bebas transfer. Pihak tim saat ini masih bekerja keras untuk bisa mendatangkan Ivan Perisic dan merayu Inter agar bisa  melepaskan sang pemain. 

Pemain berusia 33 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Inter Milan sepanjang musim 2021-22. Perisic mencatatkan 35 penampilan bersama Nerazzurri di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak delapan gol serta menyumbangkan tujuh asisst.

Pemain internasional Kroasia ini terus memberikan kontribusinya untuk tim dan mampu mengerti dengan arahan yang diberikan oleh Simone Inzaghi sehingga Perisic juga menjadi salah satu pemain kepercayaan pelatih asal Italia tersebut. Perannya sangat penting dalam membantu Inter Milan meraih hasil yang memuaskan pada dua musim terakhir. 

Baca Juga: Tottenham Hotspur Optimis Pertahankan Antonio Conte

Penampilannya yang sangat mengesankan sepanjang musim 2021-22 membuat pihak tim berusaha untuk mempertahankannya dengan memberikan kontrak baru. Hal tersebut harus dilakukan oleh Inter Milan karena kontrak Ivan Perisic akan habis pada akhir Juni 2022. 

Inter sudah menyodorkan kontrak baru sejak pertengahan paruh pertama musim 2021-22 namun sang pemain belum memutuskan keputusannya. Perisic memilih untuk memikirkan masa depannya di Inter setelah musim 2021-22 selesai. 

Namun kini Ivan Perisic mendapatkan tawaran yang cukup menarik dan sulit untuk dilewatkan yakni menjadi pemain baru Tottenham Hotspur. Klub yang berasal dari London Utara tersebut secara diam-diam sudah melakukan tindakan nyata untuk bisa membawa Perisic ke Tottenham Hotspur Stadium. 

Baca Juga: Paris Saint-Germain Tak Tertarik Lagi dengan Ousmane Dembele

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur sudah melakukan pendekatan dengan Ivan Perisic sejak awal minggu ini tepatnya hari Senin, (23/05/2022) waktu setempat. Perisic siap menerima tawaran kontrak dua tahun yang diberikan oleh Tottenham Hotspur dan pihak tim hingga saat ini masih bekerja keras menyelesaikan transfer pemain asal Kroasia tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X