5 Klub yang Berpeluang Dapatkan Mane dari Liverpool

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:21 WIB
Sadio Mane (Dwi Prima Putra)
Sadio Mane (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Final Liga Champions hari Sabtu (28/05) antara Liverpool dan Real Madrid bisa menjadi pertandingan terakhir bagi Sadio Mane untuk The Reds.

Setelah Mohamed Salah mengatakan dia "yakin" dia akan bersama klub yang bermarkas di Anfield musim depan, Mane justru memilih bungkam tentang masa depannya, dengan hanya menyatakan bahwa dia akan mempertimbangkannya begitu pertandingan di Paris selesai.

Komentar ini membuat kekhawatiran pada Liverpool untuk musim 2022/23, dengan rumor transfer di tempat lain mulai bermunculan. Tapi ke mana Mane bisa pergi?

1. PSG

Mane memulai karier profesionalnya di Prancis bersama Metz dan mungkin dia akan kembali ke negara itu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, PSG setidaknya harus melepas Neymar jika proyek mereka ingin berkembang dan masih terdapat pesan yang beragam tentang kedatangan Ousmane Dembele. Pers Spanyol menyatakan bahwa pemain sayap itu akan menandatangani kontrak dengan juara Ligue 1, sementara pers lokal mengatakan bahwa kontrak tidak jadi diberikan karena catatan cederanya.

Jika ini masalahnya, itu pasti membuka pintu bagi Mane untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Parc des Princes.

Baca Juga: Sudah Waktunya, Liverpool Berikan Apa yang Dimau Salah dan Mane

2. Barcelona

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X