Alasan Kuat Kenapa Mohamed Salah Sangat Ingin Hadapi Real Madrid

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:44 WIB
Mohamed Salah (Dwi Prima Putra)
Mohamed Salah (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Kata-kata Mohamed Salah setelah Liverpool memastikan tempat di final Liga Champions 2022 terbukti bersifat tekad kuat seorang manusia.

Berbicara kepada BT Sport setelah kemenangan 3-2 Liverpool di leg kedua atas Villarreal, bintang Mesir itu menjelaskan siapa yang lebih dia sukai di final Liga Champions. Ini adalah pertanyaan yang kebanyakan para pundit tanyakan, tapi Salah tidak berbasa-basi dalam memberi jawaban.

Dan dia mendapatkan keinginannya, dengan cara yang menakjubkan, saat Real Madrid bangkit di detik-detik terakhir leg kedua semifinal melawan Manchester City di Bernabeu.

"Saya ingin bermain dengan Madrid, saya harus jujur," kata Salah setelah kemenangan leg kedua semifinal Liverpool atas Villarreal yang memastikan final Liga Champions ketiga dalam lima tahun terakhir untuk tim Inggris itu.

"City adalah tim yang sangat tangguh, kami telah bermain melawan mereka beberapa kali musim ini, tetapi jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya ingin bermain dengan Madrid."

Peter Crouch, yang menjulang di atas Salah sepanjang wawancara, bertanya apakah itu karena dia ingin membalas dendam melawan Madrid setelah final 2018. Salah menjawab dengan setuju, dan semua orang yang mewawancarainya tertawa.

Baca Juga: Manajer Mana yang Paling Banyak Menangkan Gelar Liga Champions?

Mengapa Salah menginginkan Real Madrid di final Liga Champions?

"Balas dendam" yang dimaksud Crouch, dan yang diakui Salah, ada dua.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X