Fantastis! Demi Juara Liga Inggris MU Siapkan Dana 2.2 T untuk Ten Haag, Namun Dengan Syarat, Apa Itu?

- Selasa, 31 Mei 2022 | 14:11 WIB
Erik ten Hag (Dwi Prima Putra)
Erik ten Hag (Dwi Prima Putra)

Jakarta, HarianHaluan.com – Klub raksasa Inggris Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk sang manager anyar Erik Ten Hag merombak skuad musim depan.

Dilansir dari media asal Inggris Express, Ten Hag akan mendapat anggaran sebesar 120 juta Pound untuk merombak skuad MU.

Jumlah tersebut bahkan dikabarkan dapat bertambah lagi, dengan syarat jika mantan manager Ajax tersebut berhasil mendepak beberapa pemain dari skuad setan merah.

Seperti yang diketahui, MU memang sangat membutuhkan penyegaran di tim mereka setelah keterpuruan yang mereka alami pada musim ini.

Sejumlah pemain yang dinilai tidak perform pada musim lalu dikabarkan memang sudah mematikan diri akan pergi dari Old Trafford di musim panas ini, seperti Jesse Lingard, Juan Mata, hingga Nemanja Matic.

Baca Juga: Manchester United Tertarik Gaet Bek Muda Ajax Amsterdam pada Musim Panas 2022

Namun, uang dari penjualan keempat pemain tersebut plus modal awal yang diberikan manajemen sebesar 120 juta pounds dinilai belum cukup.

Hal ini disebabkan Setan Merah dibawah asuhan Ten Hag dikabarkan akan melakukan revolusi skuad besar-besaran demi menjalankan misi meraih gelar juara musim depan

Untuk mensiasati hal ini manajemen MU dikabarkan siap untuk memberikan budget tambahan bagi Ten Haag dengan syarat Ia berhasil mendepak beberapa pemain setan merah yang masih terikat kontrak seperti Aaron Wan Bissaka, Anthony Martial, Eric Bailly dan Phil Jones.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB
X