Deretan Pemain dengan Harga Pinjaman Termahal

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:22 WIB
Kylian Mbappe (Dwi Prima Putra)
Kylian Mbappe (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Romelu Lukaku bisa pergi dari Chelsea musim panas ini setelah hanya satu tahun kembali ke Stamford Bridge, dia dikabarkan akan dipinjamkan ke Inter Milan.

Kesepakatan permanen dilaporkan bukan pilihan, tetapi kesepakatan pinjaman bisa saja terjadi. Namun, karena biaya sebesar 115 juta euro yang dibayarkan Chelsea untuk Lukaku musim panas lalu, setiap kepindahan pinjaman akan datang dengan biaya yang cukup besar.

Pada dasarnya, Chelsea ingin seperlima dari biaya transfernya dibayar, karena mereka akan tanpa pemain Belgia itu untuk seperlima dari kontraknya. Jumlah itu mencapai 23 juta euro, yang dilaporkan sebagai jumlah minimum yang diperlukan untuk meminjamnya selama satu musim.

Lukaku mungkin akan menjadi pemain dengan biaya pinjaman termahal berikutnya, menyusul 5 pemain ini yang juga dipinjam dengan harga yang cukup mahal.

Baca Juga: Pantang Menyerah, Manchester United Masih Lakukan Kontak dengan Barcelona Demi Boyong Frenkie de Jong

1. Carlos Tevez - West Ham ke Man United

Pemain Argentina itu tidak pernah dimiliki secara permanen oleh Manchester United, dan terlepas dari upaya mereka untuk mengontraknya pada tahun 2009, ia memilih untuk bergabung dengan rival sekota mereka, Manchester City.

Tapi, kesepakatan pinjaman dua tahun di Man United berjalan sukses, dia memenangkan Liga Champions bersama klub. Dia berharga sekitar 12 juta euro selama dua musim pinjaman, angkanya bervariasi dari laporan ke laporan, dan merupakan komitmen finansial yang besar dari Man United untuk pemain yang tidak pernah mereka miliki.

2. James Rodriguez - Real Madrid ke Bayern Munich

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X