Kenapa Kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Mungkin Terjadi?

- Kamis, 16 Juni 2022 | 17:53 WIB
Romelu Lukaku (Dwi Prima Putra)
Romelu Lukaku (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Chelsea sangat ingin melepas Romelu Lukaku dan mengakhiri karier keduanya di klub, yang akan menandakan akhir dari kegagalan comebacknya ke Stamford Bridge.

Pemain berpaspor Belgia itu kembali ke klub Liga Inggris itu dengan harga yang sangat mahal, sebesar 97 juta poundsterling dan meskipun memiliki awal yang positif, bentuk penampilan dan hubungannya dengan Chelsea dianggap telah gagal seiring berjalannya musim.

Ada pembicaraan antara Chelsea dan mantan klubnya, Inter Milan, mengenai kemungkinan sang pemain kembali ke Liga Italia, tetapi tim Italia tidak mampu memenuhi tuntutan yang ditetapkan oleh The Blues.

Baca Juga: 5 Penyerang yang Bisa Gantikan Peran Romelu Lukaku

Kesepakatan apa yang bisa dibuat oleh Chelsea dan Inter?

Sekarang, bagaimanapun, tampaknya ada terobosan dan kesepakatan dapat dicapai antara kedua klub karena Chelsea telah menurunkan tuntutan mereka menjadi 12 juta euro, untuk biaya pinjaman selama satu musim bagi Lukaku. Chelsea awalnya mematok harga 15 juta euro untuk biaya pinjaman Lukaku selama satu musim.

Lukaku telah menghabiskan sebagian besar tahun kalender ini di bangku cadangan Chelsea dan hampir bisa dipastikan, sang pemain keluar dari rencana Thomas Tuchel, setelah menyatakan rasa tidak puas dengan lingkungan barunya di Chelsea.

Diyakini bahwa pemain itu sendiri berusaha keras untuk kembali ke San Siro, dan dengan sedikit keinginan untuk melanjutkan kariernya di London, Chelsea merasa yang terbaik adalah membiarkannya pergi, terlepas bahwa dia baru satu tahun kembali ke Liga Inggris.

The Blues akan mengalami kerugian besar atas investasi yang mereka lakukan tahun lalu, dan biaya pinjaman hampir tidak akan menutupi cicilan tahunan yang harus dibayar Chelsea kepada Inter untuk transfer yang mereka lakukan pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X