Pantang Menyerah, Inter Milan Masih Lakukan Kontak dengan Chelsea Demi Gaet Romelu Lukaku

- Jumat, 17 Juni 2022 | 12:35 WIB
Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan dilaporkan masih melakukan kontak dengan Chelsea demi bisa menggaet Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri pantang menyerah untuk kembali mendapatkan mantan pemainnya ini dan berharap Chelsea bersedia meminjamkan Lukaku ke Inter Milan dalam waktu dekat ini. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut terus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat utama di Chelsea pada musim 2021-22. Lukaku mencatatkan 26 penampilan bersama The Blues di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak delapan gol. 

Penampilan pemain internasional Belgia ini tak sesuai dengan harapan pihak manajemen Chelsea yang berjuang keras menebus sang pemain dari Inter Milan dengan nilai transfer 97,5 juta Pound sterling pada bursa transfer musim panas lalu. Ia tak pantang menyerah untuk bisa menemukan kembali performa terbaiknya bersama Chelsea namun gagal. 

Baca Juga: Diincar Manchester United dan Arsenal, Marco Asensio Ingin Tetap Bertahan di Real Madrid pada Musim Panas Ini

Romelu Lukaku pun menyampaikan isi hatinya dalam wawancara dengan salah satu media terkenal pada akhir tahun 2021 lalu. Mantan pemain Everton dan Manchester United tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat ingin kembali bermain di Inter Milan karena tak mendapatkan kebahagiaan bersama Chelsea

Pernyataan Lukaku yang seakan-akan tidak hormat dengan Chelsea membuat sang pemain diistirahatkan beberapa minggu. Pelatih Chelsea yakni Thomas Tuchel mengakui kekecewaannya terhadap sikap yang dilakukan oleh Lukaku sehingga sang pelatih memilih untuk tak memasukan namanya dalam beberapa pertandingan pada awal tahun ini. 

Lukaku kemudian meminta maaf kepada pihak manajemen Chelsea setelah ia mengungkapkan isi hatinya untuk kembali ke Inter kepada media pada akhir tahun lalu. Thomas Tuchel menerima permintaan maaf dari Lukaku dan kembali menurunkan sang pemain pada akhir Januari lalu. 

Baca Juga: Arsenal Resmi Dapatkan Fabio Vieira pada Musim Panas Ini

Rekan senegara Kevin De Bruyne ini mampu memberikan kontribusinya saat Chelsea meraih gelar juara Piala Dunia Antar Klub 2021 yang digelar pada awal Februari 2022. Lukaku berhasil mencetak gol penentu kemenangan atas Al-Hilal di semifinal dan menyumbangkan satu gol pada partai final melawan Palmeiras dengan skor akhir 2-1. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X