Atalanta Resmi Permanenkan Merih Demiral pada Musim Panas Ini

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:48 WIB
Merih Demiral
Merih Demiral

HARIANHALUAN.COM - Atalanta resmi mempermanenkan bek Juventus yakni Merih Demiral pada musim panas ini setelah sang pemain tampil mengesankan sepanjang musim 2021-22. La Dea memilih untuk mempertahankan sang pemain lebih lama karena masih membutuhkan jasanya pada kompetisi musim depan. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Atalanta pada musim 2021-22. Demiral mencatatkan 28 penampilan di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan dua assist. 

Pemain Timnas Turki ini terus berusaha keras untuk bisa menunjukan kualitas terbaiknya agar pihak manajemen tim bersedia menebusnya dari Juventus setelah akhir musim 2021-22. Hal tersebut harus dilakukan oleh Merih Demiral karena pastinya ia tak akan mendapatkan jaminan reguler jika kembali bersama Juventus

Baca Juga: Pemilik Manchester City Ingin Boyong Mantan Klub Edinson Cavani dan Paulo Dybala dalam Waktu Dekat Ini

La Dea terus memantau situasi dan perkembangan Merih Demiral selama satu musim penuh agar bisa mempertimbangkan masa depan sang pemain di Gewiss Stadium. Pihak tim cukup puas dengan kinerja Merih Demiral meskipun performa klub sedikit menurun pada musim 2021-22. 

Tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut hanya mampu finis di posisi 8 di akhir musim 2021-22 sehingga Atalanta gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Namun pihak manajemen Atalanta tak menghubungkan turunnya performa tim pada musim 2021-22 dengan penampilan apik dari Merih Demiral

Gian Piero Gasperini serta pihak manajemen tim sepakat untuk mempertahankan Merih Demiral lebih lama. Atalanta pun langsung melakukan tindakan nyata untuk bisa menggaet Merih Demiral dari Juventus setelah musim 2021-22 berakhir. 

Baca Juga: Leeds United Resmi Dapatkan Gelandang Bayern Munich

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Atalanta kini resmi mempermanenkan Merih Demiral dari Juventus dengan nilai transfer 20 juta Euro. La Dea akan mengumumkan kabar bahagia tersebut dalam waktu dekat ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB
X