Diincar Manchester United dan Chelsea, Adrien Rabiot Siap Hengkang dari Juventus pada Musim Panas Ini

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:06 WIB
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot

HARIANHALUAN.COM - Adrien Rabiot dilaporkan siap hengkang dari Juventus pada musim panas ini setelah pihak tim memasukan namanya kedalam daftar pemain yang dijual. La Vecchia Signora sudah tak membutuhkan jasanya dan memilih untuk melepas Rabiot pada musim panas ini. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut sejatinya masih menjadi salah satu pemain yang sering diturunkan sebagai starter pada musim 2021-22. Rabiot mencatatkan 32 penampilan bersama Juventus di Serie A musim 2021-22 dengan hanya menyumbangkan dua assist tanpa mencetak gol. 

Pemain internasional Prancis ini mencoba untuk terus memberikan yang terbaik untuk Juventus pada musim 2021-22. Ia berusaha keras agar tetap menjadi salah satu pemain kepercayaan Masimiliano Allegri sepanjnag musim 2021-22. 

Baca Juga: Paris Saint-Germain Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Muda Porto

Penampilan mantan pemain PSG tersebut cukup memuaskan namun tak membuat Juventus bersedia memberikan perpanjangan kontrak setelah musim 2021-22 berakhir. La Vecchia Signora diwajibkan untuk memberikan kontrak baru kepada Adrien Rabiot agar pemainnya ini tak dibajak oleh klub lain. 

Tim peraih 36 gelar Serie A tersebut memilih santai dan tak memikirkan kontrak dari Adrien Rabiot. Pihak manajemen Juventus kemudian memutuskan untuk melepas Adrien Rabiot pada musim panas ini setelah ada minat dari beberapa klub Premier League. 

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Adrien Rabiot kini siap hengkang dari Juventus pada musim panas ini setelah pihak tim sudah tak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2023 mendatang. Juventus memilih untuk melepas Rabiot pada musim panas ini agar bisa mendapatkan hasil dari penjualan sang pemain ketimbang dilepas dengan status bebas transfer. 

Baca Juga: Fiorentina Lakukan Kontak dengan Real Madrid untuk Dapatkan Luka Jovic

Laporan tersebut menambahkan bahwa ada beberapa klub Premier League yang berusaha mengamankan jasa Adrien Rabiot pada musim panas ini. Juventus tak akan menutup pintu kepada klub-klub Premier League yang tertarik dengan Adrien Rabiot

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB
X