Tottenham Hotspur akan Kembali Lakukan Kontak dengan Middlesbrough untuk Boyong Djed Spence

- Minggu, 19 Juni 2022 | 07:25 WIB
Djed Spence
Djed Spence

HARIANHALUAN.COM - Totenham Hotspur dilaporkan akan kembali melakukan kontak dengan Middlesbrough untuk memboyong bek yang tampil mengesankan bersama Nottingham Forest pada musim 2021-22 yakni Djed Spence. The Lilywhites sangat berminat untuk mendatangkan Spence dan menjadikan sang pemain sebagai target prioritas. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Nottingham Forest sepanjang musim 2021-22. Spence mencatatkan 42 penampilan bersama Forest di Champhionship musim 2021-22 dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan empat gol. 

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini mampu tampil mengesankan dan mampu mengantarkan Nottingham Forest kembali ke Premier League setelah 23 tahun tak bermain di kompetisi teratas Liga inggris tersebut. Pelatih Nottingham Forest yakni Steve Cooper sangat puas dengan pemain pinjaman Middlesbrough tersebut karena berkat kontribusinya, tim peraih dua gelar Liga Champions ini kembali bermain di Premier League. 

Baca Juga: Mengenang Deportivo La Coruna, Tim Penuh Kejutan yang Sulitkan Barcelona dan Real Madrid di Awal Era 2000-an

Kerja keras dan semangat pantang menyerah yang ditunjukan oleh Djed Spence mampu membantu Nottingham Forest meraih hasil positif pada musim 2021-22. Penampilannya yang mengesankan bersama raksasa Inggris era 70-an tersebut mampu menyita perhatian beberapa klub Premier League yakni Tottenham Hotspur

Tim pencari bakat Spurs sudah mengamati perkembangan Djed Spence sejak pertengahan paruh kedua musim ini. Pihak manajemen tim kemudian menjadikan sang pemain sebagai salah satu target prioritas pada bursa transfer musim panas ini. 

Namun dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur belum memberikan tawaran pertama untuk merekrut Djed Spence pada musim panas ini. The Lilywhites tetap memfokuskan transfer ini dan akan melakukan kontak kembali dengan Middlesbrough demi bisa mendapatkan Djed Spence

Baca Juga: West Ham Resmi Dapatkan Bek Andalan Rennes

Laporan tersebut menambahkan bahwa Spurs membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan dan memandang Djed Spence sebagai pemain yang ideal untuk mengisi posisi tersebut. Tim yang berasal dari London Utara ini juga memprioritaskan untuk mendatangkan bek tengah agar skuat Spurs semakin siap dan optimis bisa meraih gelar pada kompetisi musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB

Indonesia Juara! Lumat Vietnam di Final AFF U-16 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:41 WIB

Menjelaskan Arti dari Perayaan Gol Erling Haaland

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38 WIB
X