Manchester United Siap Saingi Manchester City dalam Perburuan David Raum pada Musim Panas Ini

- Minggu, 19 Juni 2022 | 13:05 WIB
David Raum
David Raum

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan siap menyaingi Manchester City dalam perburuan gelandang Hoffenheim yakni David Raum. Dua klub papan atas asal Manchester tersebut berminat untuk mendatangkan Raum setelah sang pemain tampil mengesankan bersama Hoffenheim sepanjang musim 2021-22. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Hoffenheim pada musim 2021-22. Raum mencatatkan 32 penampilan bersama Die Kraichgauer di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak tiga gol serta menyumbangkan 11 assist. 

Pemain Timnas Jerman ini berperan penting membantu Hoffenheim untuk tetap berada di Bundesliga setelah berhasil mengantarkan klub tersebut finis di posisi 9 pada klasemen akhir musim 2021-22. Ia terus berusaha keras untuk menunjukan performa terbaiknya agar bisa diminati oleh klub-klub yang bermain di liga yang lebih kompetitif seperti Premier League. 

Baca Juga: Mengenang Deportivo La Coruna, Tim Penuh Kejutan yang Sulitkan Barcelona dan Real Madrid di Awal Era 2000-an

Kerja keras yang dilakukan oleh David Raum sepanjang musim 2021-22 bersama Hoffeinheim membuahkan hasil setelah beberapa klub-klub Eropa lainnya tertarik untuk mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas ini. Manchester City, Borussia Dortmund, West Ham, dan Newcastle United adalah sederet klub Eropa yang tertarik dengannya. 

Manchester City menjadi klub favorit yang akan diterima oleh sang pemain karena klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut tampil di semua kompetisi bergengsi pada musim depan. The Citizens sudah memantau perkembangan sang pemain sejak pertengahan paruh kedua musim 2021-22 dan memiliki minat untuk memboyongnya pada musim panas ini. 

Sementara Newcastle United yang bermodalkan uang yang banyak ini sangat optimis David Raum akan menerima tawaran menarik yang mereka berikan. Namun sayangnya sang pemain lebih memilih klub yang setiap musim bersaing di papan atas klasemen dan Newcastle tampaknya tak memenuhi persyaratan tersebut. 

Baca Juga: Paris Saint-Germain Siap Saingi Manchester City dalam Perburuan Kalvin Phillips

The Citizens berada di posisi terdepan untuk mendapatkan David Raum pada musim panas ini setelah para pesaingnya tak memenuhi syarat yang diinginkan oleh sang pemain. Juara Premier League musim 2021-22 ini optimis bisa mengamankan jasa David Raum pada musim panas ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB
X