Jelang Laga Uji Coba ke Payakumbuh, Semen Padang FC Datangkan Zulkifli Kosepa Perkuat Lini Belakang

- Minggu, 19 Juni 2022 | 14:07 WIB
Jelang Laga Uji Coba ke Payakumbuh, Semen Padang FC Datangkan Zulkifli Kosepa Perkuat Lini Belakang
Jelang Laga Uji Coba ke Payakumbuh, Semen Padang FC Datangkan Zulkifli Kosepa Perkuat Lini Belakang

HARIAN HALUAN - Semen Padang FC kembali datangkan pemain bertahan di lini belakang untuk memperkuat Kabau Sirah jelang gelaran Liga 2 2022.

Kedatangan pemain dengan posisi bek kiri ini juga dilakukan jelang laga uji coba yang direncanakan dilakukan pada Senin 20 Juni 2022 di Lapangan BBS Batu Balang, Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pemain tersebut adalah Zulkifli Kosepa yang berposisi sebagai bek kiri dan ia menjadi rekrutan ke-24 tim Semen Padang FC serta pemain papua ketiga setelah Vendry Mofu dan Samuel Reimas.

Baca Juga: Kembali Bela Tim Kabau Sirah, Vendry Mofu dan Finno Andrianas Siap Bela Semen Padang FC

Pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan selain menjadi bek kiri, Kosepa sapaan akrab pemain kelahiran Bintuni, Papua ini juga bisa bermain sebagai penyerang sayap kiri sehingga kehadiran Kosepa diharapkan mampu memperkuat baik lini pertahanan maupun lini serang tim Semen Padang FC menghadapi Liga 2 2022 nanti.

"Kosepa kita datangkan untuk menambah kekuatan di sektor bek kiri yang saat ini diisi oleh Yoga Novriandre dan dengan adanya Kosepa tentu kita ingin melihat persaingan positif dari kedua pemain ini untuk memberikan yang terbaik untuk mengisi line-up tim," ujarnya, Minggu 19 Juni 2022.

Ia menjelaskan bahwa Kosepa sebelumnya mempunyai pengalaman juga membela Persipura Jayapura sampai 2019. 

Baca Juga: Kembali Tambah Amunisi Lini Serang, Semen Padang FC Datangkan Pandi Ahmad Lestaluhu

"Meski lama tidak main, dia kita lihat mampu menunjukkan kemampuannya dan bisa beradaptasi dengan baik dengan seluruh pemain. Semoga kehadiran dia bisa membantu tim mencapai target lolos ke liga 1," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Liga Inggris Musim Ini Bisa Ganti Pemain Berapa Kali?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:42 WIB

Pembuktian Darwin Nunez dan Keputusan Jurgen Klopp

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:43 WIB
X