Semen Padang FC Gelar Dua Laga Ujicoba Ke Payakumbuh, Gasliko FC dan BBS Tantang Tim Kabau Sirah

- Minggu, 19 Juni 2022 | 14:16 WIB
Semen Padang FC Gelar Dua Laga Ujicoba Ke Payakumbuh, Gasliko FC dan BBS Tantang Tim Kabau Sirah
Semen Padang FC Gelar Dua Laga Ujicoba Ke Payakumbuh, Gasliko FC dan BBS Tantang Tim Kabau Sirah

HARIAN HALUAN - Setelah intensif melakukan perekrutan pemain dan persiapan umum tim hampir satu bulan, Semen Padang FC kembali agendakan laga ujicoba dalam rangka persiapan menghadapi Liga 2 2022. 

Ujicoba kali ini, Rosad Setiawan cs akan menuju kota Payakumbuh dan selama di Payakumbuh Semen Padang FC akan menjalani dua laga ujiocoba di lapangan BBS Batu Balang, Kecamatan Harau, Payakumbuh.

Di laga pertama Semen Padang FC akan menghadapi Gasliko 50 Kota, Senin 20 Juni 2022 dan BBS FC Selection, Selasa 21 Juni 2022 serta tim Semen Padang FC sendiri menuju Payakumbuh pagi ini, Minggu 19 Juni 2022.

Baca Juga: Jelang Laga Uji Coba ke Payakumbuh, Semen Padang FC Datangkan Zulkifli Kosepa Perkuat Lini Belakang

Pelatih kepala Semen Padang FC Delfiadri mengatakan ujicoba ini dilakukan untuk melihat sejauh mana para pemainnya memahami dan menjalankan latihan yang sudah diberikan tim pelatih selama ini.

"Setelah kita menjalani fase latihan umum hampir empat minggu lamanya, kita agenda kan ujicoba ke Payakumbuh. Tujuannya kita ingin melihat sejauh mana pemain kita bisa mengaplikasikan latihan-latihan yang sudah kita berikan," ujar Delfiadri di Kantor Kabau Sirah Semen Padang, Indarung, Padang sebelum bertolak ke Payakumbuh.

Ia menjelaskan bahwa Semen Padang FC akan menghadapi tim-tim liga 3 dan pihaknya akan kombinasikan beberapa taktik dan strategi untuk melihat kecocokan strategi sehingga nantinya dapat diterapkan ke depannya.

Baca Juga: Kembali Bela Tim Kabau Sirah, Vendry Mofu dan Finno Andrianas Siap Bela Semen Padang FC

"Laga ujicoba kali ini hasil skor akhir bukanlah tujuan dari tim pelatih dan cara bermainnya serta taktik bermainnya yang ingin kita lihat dari anak-anak nanti, sehingga skor akhir pertandingan tidak akan menjadi patokan utama kita," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Liga Inggris Musim Ini Bisa Ganti Pemain Berapa Kali?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:42 WIB

Pembuktian Darwin Nunez dan Keputusan Jurgen Klopp

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:43 WIB
X