Akhiri Perburuan Pemain Jelang Liga 2, Semen Padang FC Kontrak 4 Pemain Muda Potensial Ranah Minang

- Minggu, 19 Juni 2022 | 17:26 WIB
Semen Padang FC kontrak 4 pemain muda Potensial Ranah Minang jelang Liga 2 bergulir beberapa waktu mendatang
Semen Padang FC kontrak 4 pemain muda Potensial Ranah Minang jelang Liga 2 bergulir beberapa waktu mendatang

HARIAN HALUAN - Setelah resmi mendaratkan 24 pemain, Semen Padang FC kembali tambah amunisi dari pemain lokal yang mengikuti seleksi dari beberapa waktu lalu. 

Hasilnya, empat pemain muda potensial Ranah Minang resmi menjadi bagian skuad Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2 2022.

Pelatih kepala Semen Padang FC Delfiadri mengatakan keempat pemain yang mampu memikat hati tim pelatih Semen Padang FC itu adalah Muhammad Zaky (Kiper, 19 tahun) musim lalu memperkuat Belitung FC di Liga 3 dan Muhammad Hanif Mahdi (Bek Tengah, 21 tahun) sebelumnya bermain untuk PSP Padang (Liga 3).

Baca Juga: Semen Padang FC Gelar Dua Laga Ujicoba Ke Payakumbuh, Gasliko FC dan BBS Tantang Tim Kabau Sirah

"Kemudian juga Agung Saputra (Gelandang, 23 tahun) yang sebelumnya pernah membela Semen Padang FC U-20 di tahun 2019 dan Rori Pranandi Putra (Striker, 24 Tahun), terakhir Rori Pranandi membela PSP Padang di Liga 3 sehingga total saat ini skuad Semen Padang FC berjumlah 28 pemain," kata Delfiadri.

Ia menjelaskan bahwa keempat pemain ini akan masuk menjadi bagian program pembinaan tim Semen Padang FC dan tidak menutup kemungkinan ke empatnya mampu menembus skuad inti seperti halnya Genta Alparedo, Dwi Geno Novriansyah jika mampu membuktikan diri layak untuk bermain sebagai pemain utama.

"Masuknya empat pemain ini dalam pembinaan maka kita harapkan mereka terus bisa berkembang dan harapan kita tentunya mereka bisa terus meningkatkan diri, apalagi mereka putra daerah, masih muda dan punya talenta untuk menjadi pemain andalan," ujar Delfiadri, Minggu 19 Juni 2022 saat dihubungi HarianHaluan.com

Baca Juga: Jelang Laga Uji Coba ke Payakumbuh, Semen Padang FC Datangkan Zulkifli Kosepa Perkuat Lini Belakang

Ia menambahkan, pihaknya ingin keempat pemain ini menantang diri mereka sendiri untuk lebih baik, semakin matang sehingga tidak menutup kemungkinan mereka bisa menjadi pilihan utama jika mampu membuktikan diri. 

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB
X