Julian Nagelsmann Inginkan Konrad Laimer Gabung Bayern Munich pada Musim Panas Ini

- Senin, 20 Juni 2022 | 07:55 WIB
Konrad Laimer
Konrad Laimer

HARIANHALUAN.COM - Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann dilaporkan sangat menginginkan Konrad Laimer bergabung dengan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini. Die Roten sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain dan akan segera mewujudkan keinginan dari Nagelsmann. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut berhasil mendapatkan kembali performa terbaiknya bersama RB Leipzig pada musim 2021-22. Laimer mencatatkan 26 penampilan bersama Die Bullen di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak empat gol serta menyumbangkan empat assist.

Pemain Timnas Austria ini sempat mengalami cedera ankle yang sangat serius sehingga membuat sang pemain absen memperkuat RB Leipzig sepanjang musim 2020-21. Ia terus berjuang keras untuk bisa pulih dari cedera tersebut namun Laimer harus menerima kenyataan harus terus berada di ruang perawatan pada musim 2020-21. 

Baca Juga: Mengenang Deportivo La Coruna, Tim Penuh Kejutan yang Sulitkan Barcelona dan Real Madrid di Awal Era 2000-an

Cedera yang dialami oleh Konrad Laimer membuat pihak manajemen RB Leipzig mengurungkan niatnya untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang akan habis pada Juni 2023. Pihak tim memilih untuk melihat kinerja Laimer pada musim 2021-22 sebelum menyodorkan kontrak baru. 

Konrad Laimer yang terus berlatih agar tetap bugar setelah pulih dari cederanya ini mampu kembali tampil impresif bersama RB Leipzig di semua kompetisi musim 2021-22. Ia juga membantu RB Leipzig dalam meraih gelar DFB-Pokal pada musim 2021-22 dan mampu menyita perhatian beberapa klub Eropa lainnya berkat penampilannya yang cukup mengesankan. 

Bayern Munich menjadi salah satu klub Eropa yang berminat untuk mengamankan jasa Konrad Laimer pada bursa transfer musim panas ini. Raksasa Bundesliga tersebut masih membutuhkan pemain baru pada musim panas ini setelah berhasil mendatangkan Sadio Mane, Noussair Mazraoui, dan Ryan Gravenberch. 

Baca Juga: Manchester United Yakin Barcelona akan Turunkan Harga Frenkie de Jong

Tim yang bermarkas di Allianz Arena ini sangat tertarik dengan Konrad Laimer meskipun RB Leipzig sejatinya masih tak ingin berpisah dengan sang pemain. Bayern Munich akan terus berusaha keras mendapatkan Laimer setelah sang pelatih menyukai dengan gaya permainan gelandang RB Leipzig tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB
X