Manchester United dan Arsenal Tertarik Boyong Tammy Abraham pada Musim Panas Ini

- Senin, 20 Juni 2022 | 09:15 WIB
Tammy Abraham
Tammy Abraham

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dan Arsenal dilaporkan tertarik untuk memboyong penyerang AS Roma yakni Tammy Abraham pada musim panas ini. Kedua klub papan atas Premier League tersebut berminat untuk membawa kembali sang pemain bermain ke Inggris setelah berhasil tampil mengesankan bersama AS Roma pada musim 2021-22. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan AS Roma di musim 2021-22. Tammy Abraham mencatatkan 37 penampilan di Serie A musim 2021-22 bersama Giallorossi dengan mencetak 17 gol serta menyumbangkan empat assist. 

Penyerang Timnas Inggris ini mampu menunjukan kualitasnya di musim pertamanya bersama AS Roma. Jose Mourinho yang baru menukangi Serigala Ibu Kota pada musim panas lalu ini cukup puas dengan kinerja mantan penyerang Chelsea tersebut. 

Baca Juga: Aleksandar Kolarov Putuskan Gantung Sepatu di Usia 36 Tahun

Tammy Abraham terus bekerja keras untuk bisa memberikan kontribusinya untuk AS Roma sepanjang musim 2021-22. Kerja kerasnya membuahkan hasil setelah sang pemain mampu membantu AS Roma mendapatkan gelar perdana Liga Konferensi Eropa. 

Penampilannya yang cukup mengesankan bersama Serigala Ibu Kota membuat beberapa klub Eropa berminat untuk mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas ini. AS Roma telah mengetahui hal tersebut dan berupaya untuk menjaga sang pemain agar tak hengkang dalam waktu dekat ini. 

Dikutip dari laporan Corriere dello Sport , Manchester United dan Arsenal tertarik untuk memboyong Tammy Abraham pada bursa transfer musim panas ini. Kedua klub tersebut siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan dari Tammy Abraham pada musim panas ini. 

Baca Juga: Mengenang Deportivo La Coruna, Tim Penuh Kejutan yang Sulitkan Barcelona dan Real Madrid di Awal Era 2000-an

Laporan tersebut menambahkan bahwa AS Roma harus waspada dengan kedua klub papan atas Premier League tersebut karena ingin membajak Tammy Abraham pada musim panas ini. Keduanya sama-sama membutuhkan seorang penyerang baru dan menilai Tammy Abraham sebagai pemain yang ideal. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Corriere dello Sport, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X