Inter Milan Resmi Dapatkan Raoul Bellanova pada Musim Panas Ini

- Selasa, 21 Juni 2022 | 07:05 WIB
Raoul Bellanova
Raoul Bellanova

HARIANHALUAN.COM - Inter Milan dilaporkan telah mendapatkan bek Cagliari yakni Raoul Bellanova pada bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri tertarik untuk mendatangkan Bellanova setelah sang pemain tampil cukup mengesankan bersama Cagliari pada musim 2021-22. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang diandalkan dalam menjaga lini pertahanan Cagliari di musim 2021-22. Bellanova mencatatkan 31 penampilan bersama Gli Isolani di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan dua assist.

Pemain masa depan Timnas Italia ini mampu tampil dengan cukup baik meskipun performa tim yang ia bela cenderung menurun. Bellanova yang sejatinya masih pemain Bordeaux ini terus berusaha dengan keras untuk bisa menunjukan kualitasnya agar ada klub yang berminat untuk mempertahankannya di Italia. 

Baca Juga: Romelu Lukaku Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Raoul Bellanova merasa dirinya tak dibutuhkan oleh klub asal Prancis tersebut dan sang pemain lebih sering dipinjamkan ke klub-klub Italia dalam tiga musim terakhir. Ia pantang menyerah untuk bisa menunjukan kualitasnya sebagai seorang pemain yang menjaga sisi kanan lini pertahanan tim meskipun Cagliari terus berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi. 

Penampilannya yang mengesankan pada musim 2021-22 tak membantu Cagliari lolos dari zona merah dan klub tersebut terpaksa harus bermain di Serie B pada musim depan setelah hanya berhasil finis di posisi 18. Namun Cagliari tetap mempertahankan Bellanova dengan mempermanenkannya dari Bordeaux setelah musim 2021-22 berakhir. 

Pemain jebolan akademi AC Milan ini kembali harus bekerja keras untuk bisa membawa Cagliari kembali bermain di Serie A. Ia pun masih berharap bisa hengkang ke klub yang bermain di Serie A pada musim panas ini meskipun sangat sulit untuk direalisasikan. 

Baca Juga: Pantang Menyerah, Chelsea Siapkan Tawaran Kedua untuk Gaet Raheem Sterling pada Musim Panas Ini

Beruntung untuk Bellanova karena sang pemain berhasil membuat tim pencari bakat Inter Milan terkesan berkat penampilannya yang cukup apik bersama Cagliari pada musim panas 2021-22. Nerazzurri kemudian melakukan tindakan nyata untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB

AC Milan vs Udinese: Rossoneri Bungkam I Friulani 4-2

Minggu, 14 Agustus 2022 | 02:19 WIB

Marseille Resmi Datangkan Bek Muda Manchester City Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:15 WIB

Mengapa Barcelona Belum Mendaftarkan Jules Kounde?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:58 WIB
X