AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Mehmet Zeki Celik

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:05 WIB
Mehmet Zeki Celik
Mehmet Zeki Celik

HARIANHALUAN.COM - AS Roma dilaporkan selangkah lagi akan mendapatkan bek kanan Lille yakni Mehmet Zeki Celik pada bursa transfer musim panas ini. Serigala Ibu Kota kini masih bekerja keras untuk menyelesaikan transfer sang pemain dan akan mendatangkannya dalam waktu dekat ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Lille pada musim 2021-22. Zeki Celik mencatatkan 32 penampilan bersama Les Dogues di Ligue 1 musim 2021-22 dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan tiga assist. 

Pemain Timnas Turki ini terus berusaha untuk bisa memberikan kontribusinya agar tim bisa kembali bersaing di papan atas klasemen. Namun performa Lille cenderung menurun sehingga klub tersebut harus puas finis di posisi 10 pada akhir klasemen Ligue 1 musim 2021-22. 

Baca Juga: Arsenal Optimis Datangkan Gabriel Jesus

Mehmet Zeki Celik adalah salah satu pemain Lille yang berhasil membantu Les Dogues menjuarai Ligue 1 musim 2020-21. Mantan pemain Istanbulspor tersebut juga tampil dengan cukup baik bersama Lille pada Liga Champions musim 2021-22 meskipun klub yang ia bela hanya mampu sampai ke babak 16 besar. 

Penampilannya yang cukup mengesankan bersama Lille mampu menyita perhatian beberapa klub Eropa lainnya. AS Roma menjadi salah satu klub Eropa yang tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. 

Giallorossi yang telah berhasil menjuarai Liga Konferensi Eropa musim 2021-22 ini masih akan terus berbenah pada musim panas ini dengan mendatangkan pemain-pemain yang dinilai mampu memberikan kontribusinya untuk tim pada musim depan termasuk Mehmet Zeki Celik. Mourinho menginginkan bek kanan Lille tersebut untuk segera merapat ke Olimpico pada musim panas ini. 

Baca Juga: Inter Milan Resmi Dapatkan Raoul Bellanova pada Musim Panas Ini

Namun AS Roma harus bisa meyakinkan Lille untuk melepas salah satu pemain andalannya tersebut pada musim panas ini. Tim peraih tiga gelar Serie A tersebut sudah melakukan tindakan nyata untuk bisa menggaet sang pemain dalam waktu dekat ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Deretan Transfer Terbaik Selama Satu Minggu Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:39 WIB

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gabriel Jesus

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:35 WIB
X