Paris Saint-Germain Siapkan Tawaran Kedua untuk Boyong Milan Skriniar pada Musim Panas Ini

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:10 WIB
Milan Skriniar
Milan Skriniar

HARIANHALUAN.COM - Paris Saint-Germain dilaporkan sedang menyiapkan tawaran kedua untuk bisa memboyong bek Inter Milan yakni Milan Skriniar pada musim panas ini. Les Parisiens sangat terkesan dengan penampilan Skriniar bersama Inter Milan pada musim 2021-22. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain kunci Inter Milan di musim 2021-22. Skriniar mencatatkan 35 penampilan bersama Nerazzurri di Serie A musim 2021-22 dengan menyumbangkan tiga gol. 

Pemain internasional Slovakia ini terus berusaha untuk menjaga performa terbaiknya agar selalu diturunkan sebagai starter. Simone Inzaghi yang menahkodai Inter Milan pada musim panas lalu ini sangat puas dengan kinerja Milan Skriniar dalam menjaga lini pertahanan tim sepanjang musim 2021-22.

Baca Juga: Arsenal Optimis Datangkan Gabriel Jesus 

Milan Skriniar mampu menunjukan kualitasnya sebagai seorang bek tangguh yang pantang menyerah menjaga lini belakang Inter Milan. Penampilannya sangat mengesankan pada dua musim terakhir dan membuat beberapa klub Eropa lainnya tertarik untuk mengamankan jasanya pada musim panas ini. 

Pihak manajemen Inter Milan memiliki niatan untuk memberikan kontrak baru kepada sang pemain karena kontraknya akan habis pada Juni 2023. Namun Inter Milan masih mempertimbangkannya karena ada klub kaya raya yang siap untuk menebus Milan Skriniar pada musim panas ini dengan status permanen. 

Klub kaya raya tersebut adalah Paris Saint-Germain yang siap untuk memboyong Milan Skriniar ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini. PSG pun langsung melakukan tindakan nyata dengan memberikan tawaran pertama untuk bisa mendapatkan mantan pemain Sampdoria tersebut. 

Baca Juga: Inter Milan Resmi Dapatkan Raoul Bellanova pada Musim Panas Ini

Namun Inter Milan menolak tawaran pertama PSG untuk mengangkut Milan Skriniar karena harga yang ditawarkan tak sesuai dengan keinginan dari pihak tim. Les Parisiens benar-benar serius ingin mendatangkan sang pemain dan tetap tak putus asa untuk bisa mengamankan jasa bek tangguh tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X