Kabar Duka: Miss Brasil Gleycy Correia Kekasih Kiper Arema FC Meninggal Dunia

- Rabu, 22 Juni 2022 | 13:16 WIB

Jakarta, HarianHaluan.com – Kabar duka datang dari pesepakbola yang juga kiper Arema FC Adilson Maringa. Kekasih dari penjaga gawang tersebut yang juga Miss Brasil Gleycy Correia meninggal dunia akibat serangan jantung.

Dilansir dari Detik.com, Gleycy Correia meninggal dunia di sebuah klinik pada 20 Juni 2022 setelah mengalami pendarahan dan serangan jantung usai menjalani operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022.

Hal ini dikonfirmasi langsung dari pihak Miss United Continents Organization mengungkap bela sungkawa. Dalam pernyataannya, Gleycy Correia dideskripsikan sebagai seorang perempuan cantik yang sangat menikmati hidup.

Baca Juga: Hari ini 34 Tahun Usia Arema FC, Malang Raya Dihiasi Spanduk Aremania


"Kami ingin mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga dan mentor Gleycy Correia, Henrique Fontes, yang membuat kami bisa mengenal gadis yang cantik, cerdas, dan manis, yang meninggalkan kita dengan memori bahagia yang akan terus kami simpan di organisasi kami," tulis pernyataan tersebut.

Rasa duka pun meghinggapi sang kekasih yang juga kiper Arema FC Adilson Maringa. Dalam Insta Storynya, sang pesepakbola mengunggah foto sang kekasih. Terlihat ia sangat berduka.

“Terdiam di hari kelabu ini,” tulis dia, dikutip Rabu (22/6/2022).

Dia juga tampak mengunggah sebuah video yang berisi sang kekasih tengah berbahagia saat menikmati air terjun.

Baca Juga: Ternyata Elon Musk Temui Presiden Brasil Karena Diundang Seorang Menteri

Sebagai informasi, Gleycy Correia dinobatkan sebagai Miss United Continents Brazil dan Miss Costa do Sol pada tahun 2018 lalu. Selain itu, Gleycy Correia juga merupakan seorang entrepreneur muda dan menjadi sosok publik figur yang cukup dikenal di media sosial.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X