10 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

- Rabu, 22 Juni 2022 | 17:39 WIB
Kevin de Bruyne (Dwi Prima Putra)
Kevin de Bruyne (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Jendela transfer musim panas membawa serta kegembiraan baru atas wajah-wajah baru yang berpotensi menuju ke Liga Inggris menjelang musim 2022/23.

Namun, di samping kemungkinan biaya transfer besar yang dikeluarkan, klub semakin fokus pada gaji, untuk menandatangkan dan mempertahankan bintang terbesar di dunia.

Saga transfer Kylian Mbappe dan pembaruan kontraknya di PSG, di samping ketidakpastian masa depan Mohamed Salah di Liverpool, menyoroti betapa pentingnya negosiasi kontrak dalam sepak bola Liga Inggris.

Berikut ini adalah 10 pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris menurut Sportsrac:

Baca Juga: Sudah Pantaskan Conor Gallagher Gantikan N'Golo Kante di Chelsea?

1. N'Golo Kante - Chelsea (290.000 ribu poundsterling per pekan)

Bintang Prancis, Kante masuk dalam daftar ini setelah keluarnya Paul Pogba dari Manchester United bulan ini. Pemain berusia 31 tahun itu secara tentatif dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea menjelang musim 2022/23, tetapi Thomas Tuchel tetap bertekad untuk mempertahankannya di Stamford Bridge.

2. Raheem Sterling - Manchester City (300.000 ribu poundsterling per pekan)

Sterling juga dikaitkan dengan transfer di musim panas ini, karena bintang Inggris ini memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini di Stadion Etihad. Pep Guardiola menyatakan bahwa dia terbuka untuk menjual mantan pemain Liverpool itu menjelang musim lalu, tetapi 17 gol pada musim 2021/22 telah mengingatkan tentang pentingnya peran Sterling bagi City.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X