Apakah Mungkin Bagi PSG untuk Menjual Neymar?

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:58 WIB
Neymar (Dwi Prima Putra)
Neymar (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Neymar telah berada di Paris Saint-Germain sejak 2017, tetapi ada kabar yang menyatakan bahwa bintang Brasil itu mungkin sedang dalam perjalanan keluar dari ibukota Prancis.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa PSG mungkin bersedia memberikan sanksi atas penjualan Neymar jika ada tawaran yang sesuai.

Apakah Neymar akan meninggalkan PSG?

Menurut laporan dari Foot Mercato, Penasihat Sepak Bola PSG yang baru-baru ini ditunjuk yaitu Luis Campos, percaya bahwa Neymar dapat diganti oleh pemain lain dan dijual jika harganya tepat.

Dalam laporan itu dinyatakan bahwa Campos, bersama dengan pelatih baru yang diharapkan akan memimpin PSG yakni Christophe Galtier, merencanakan formasi 3-5-2 untuk PSG, yang dapat menyebabkan jasa Neymar tidak lagi diperlukan.

Terlepas dari kemampuan Neymar, ia mungkin tidak cocok dengan sistem yang diharapkan akan dimainkan oleh PSG dengan tampilan baru mereka di bawah Galtier. PSG dikabarkan akan fokus pada talenta muda Prancis, yang sekali lagi menjadi petunjuk bahwa Neymar mungkin tidak memiliki masa depan di klub.

Baca Juga: Bolivia vs Brasil: Panggung Para Penerus Neymar di Selecao

Rumor transfer terbaru dan kemungkinan klub berikutnya untuk Neymar

Jika Neymar meninggalkan PSG, maka Juventus tampaknya menjadi salah satu opsi yang lebih mungkin. Menurut Sport, bos Juventus yakni Massimiliano Allegri tertarik untuk mengontrak Neymar untuk memberikan suntikan kualitas ekstra bagi timnya. Ada klaim tentang kepindahan dengan status pinjaman, meskipun kepindahan permanen tidak mustahil untuk terjadi.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X