Semua yang Perlu Diketahui dari Transfer Mane ke Bayern Munich

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:24 WIB
Mane (Dwi Prima Putra)
Mane (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Sadio Mane mengakhiri spekulasi berbulan-bulan dengan bergabung ke Bayern Munich dari Liverpool, mengakhiri enam tahun masa tinggal di Anfield yang mencakup gelar Liga Champions dan Liga Inggris.

Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern mengumumkan perekrutan Mane, pemenang Piala Afrika bersama Senegal pada 2022, dengan kontrak tiga tahun pada 22 Juni 2022.

Kepindahan ini merupakan pukulan besar bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang berharap Mane akan bertahan meskipun ada komentar samar dari sang striker tentang masa depannya sebelum kekalahan final Liga Champions The Reds dari Real Madrid.

Baca Juga: Mengulik Alasan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Kontrak, gaji, dan biaya transfer Sadio Mane

Bayern menggoda Mane dengan paket gaji yang mengejutkan sekitar 360.000 ribu poundsterling per minggu, menurut The Mirror .

Mane secara luas dilaporkan menghasilkan gaji sekitar 100.000 ribu poundsterling setiap minggu di Liverpool, dan media itu sebelumnya mengklaim bahwa penyerang yang produktif menginginkan kenaikan gaji menjadi sekitar 400.000 ribu poundsterling seminggu selama negosiasi kontrak dengan klub.

Meskipun tidak ada biaya transfer yang diumumkan oleh Bayern, The Athletic mengatakan juara Jerman harus membayar 27,5 juta poundsterling sebagai uang muka dengan potensi bonus tambahan sebesar 7,5 juta poundsterling.

Nomor berapa yang akan dikenakan Sadio Mane di Bayern Munich?

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X