Perkuat Lini Belakang, Marseille Ingin Datangkan Nuno Tavares pada Musim Panas Ini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:45 WIB
Nuno Tavares
Nuno Tavares

HARIANHALUAN.COM - Marseille dilaporkan ingin mendatangkan bek kiri Arsenal yakni Nuno Tavares pada musim panas ini. Les Phoceens sangat berminat untuk menggaet Tavares untuk memperkuat lini belakang tim pada kompetisi musim depan. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut terus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama Arsenal. Tavares mencatatkan 22 penampilan bersama The Gunners musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan satu assist. 

Pemain internasional Portugal ini mampu menjalankan tugasnya untuk mengamankan sisi kiri pertahanan Arsenal meskipun tak selalu diturunkan sebagai starter. Ia pantang menyerah untuk bisa menjadi salah satu pemain kepercayaan Mikel Arteta pada musim 2021-22 agar bisa mendapatkan jaminan reguler. 

Baca Juga: Semua yang Perlu Diketahui dari Transfer Mane ke Bayern Munich

Nuno Tavares terus bersaing dengan Kieran Tierney untuk mengisi sisi kiri lini pertahanan Arsenal sepanjang musim 2021-22. Kedua pemain tersebut mampu tampil dengan baik dan membantu Arsenal tetap bersaing di papan atas klasemen meskipun pada musim 2021-22 hanya berhasil finis di posisi 5. 

Penampilan mantan pemain Benfica tersebut mampu menyita perhatian Marseille yang kini masih ingin memperkuat lini belakangnya. Les Pocheens saat ini hanya mengandalkan mantan pemain Arsenal yakni Sead Kolasinac untuk menjaga sisi kiri lini belakang tim. 

Pemain yang baru didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer awal tahun 2022 tersebut tampil cukup apik dengan mencatatkan 14 penampilan di Ligue 1 musim 2021-22 dan menyumbangkan satu assist. Namun kedatangan Kolasinac serta penampilannya yang cukup mengesankan tak membuat pihak manajemen tim berhenti untuk bisa menggaet seorang pemain yang berposisi sebagai bek kiri. 

Baca Juga: 10 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Marseille sangat tertarik dan ingin mendatangkan Nuno Tavares dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman. Namun saat ini Arsenal masih belum ingin melakukan kontak dengan Marseille untuk transfer Nuno Tavares pada musim panas ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB

Mengapa Liverpool Buka Peluang Jual Mohamed Salah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:58 WIB
X