Paul Pogba Segera Gabung Juventus pada Musim Panas Ini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:10 WIB
Paul Pogba (p)
Paul Pogba (p)

HARIANHALUAN.COM - Paul Pogba dilaporkan akan segera bergabung dengan Juventus pada musim panas ini setelah kontraknya di Manchester United habis. La Vecchia Signora sangat tertarik untuk memulangkan mantan gelandangnya tersebut dengan status bebas transfer pada musim panas ini. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut terus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama Manchester United pada musim 2021-22. Pogba mencatatkan 20 penampilan bersama Setan Merah di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan sembilan assist. 

Penampilan pemain internasional Prancis ini terganggu dengan cedera yang ia alami sepanjang musim 2021-22. Ia terpaksa harus menerima cedera hamstring yang cukup serius pada pertengahan November 2021 lalu dan baru pulih dari cedera tersebut pada awal Februari 2022. 

Baca Juga: Perkuat Lini Belakang, Marseille Ingin Datangkan Nuno Tavares pada Musim Panas Ini

Pemain jebolan akademi Manchester United tersebut berusaha untuk bisa mendapatkan performa terbaiknya kembali setelah pulih dari cedera hamstring yang ia derita selama lebih tiga bulan. Pogba optimis mampu membantu tim untuk bisa bersaing di papan atas klasemen dan mengantarkan Setan Merah duduk di posisi 4 pada akhir musim. 

Namun Paul Pogba harus kembali ke ruang perawatan pada pertengahan April 2022 karena mengalami cedera betis. Ia harus menerima kenyataan karena cedera yang dialaminya memaksa sang pemain harus absen memperkuat Manchester United hingga musim 2021-22 berakhir. 

Kesedihan Paul Pogba bertambah ketika agen yang menanganinya yakni Mino Raiola meninggal pada Sabtu (30/04/2022) waktu setempat. Wafatnya Raiola membuat Paul Pogba harus bekerja keras mencari klub baru setelah sang pemain menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh Manchester United

Baca Juga: Manchester City Tertarik Boyong Penjaga Gawang Arminia Bielefeld pada Musim Panas Ini

Beruntungnya Paul Pogba tak sepi peminat dan masih ada klub yang ingin mengamankan jasanya termasuk Juventus. Raksasa Turin tersebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya kembali setelah melihat situasi yang dialami oleh Paul Pogba

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB

Mengapa Liverpool Buka Peluang Jual Mohamed Salah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:58 WIB
X