Hasan Salihamidzic Inginkan Serge Gnabry Tetap Bertahan di Bayern Munich

- Jumat, 24 Juni 2022 | 11:20 WIB
Serge Gnabry
Serge Gnabry

HARIANHALUAN.COM - Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic menginginkan Serge Gnabry tetap bertahan di Bayern Munich pada musim panas ini setelah sang pemain diminati beberapa klub Eropa lainnya. Pihak manajemen tim masih berusaha untuk bisa mempertahankan Robert Lewandowski dan Serge Gnabry yang kini dikabarkan akan hengkang dari Allianz Arena. 

Pemain berusia 26 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain kunci Bayern Munich pada musim 2021-22. Gnabry mencatatkan 34 penampilan bersama Die Roten di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak 14 gol serta menyumbangkan lima assist. 

Pemain internasional Jerman ini terus berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk Bayern Munich. Julian Nagelsmann yang menahkodai Bayern Munich pada musim panas lalu sangat terkesan dengan penampilan Serge Gnabry sepanjang musim 2021-22. 

Baca Juga: Manchester City Tertarik Boyong Penjaga Gawang Arminia Bielefeld pada Musim Panas Ini

Mantan pemain Hoffenheim tersebut mampu menarik perhatian beberapa klub Eropa lainnya berkat penampilannya yang sangat apik. Arsenal dan Real Madrid menjadi dua klub Eropa yang tertarik untuk mengamankan penyerang sayap Bayern Munich pada musim panas ini. 

Pelatih Arsenal yakni Mikel Arteta menginginkan reuni kembali dengan Serge Gnabry di Emirates Stadium pada musim panas ini. Keduanya pernah bekerja sama di Arsenal ketika Arteta masih menjadi seorang pesepakbola profesional. 

Serge Gnabry berpeluang besar untuk bisa kembali ke Arsenal setelah Bayern Munich berhasil mendatangkan Sadio Mane pada musim panas ini. Kemungkinan besar sang pemain tak selalu diturunkan sebagai starter pada kompetisi musim depan karena kehadiran penyerang sayap asal Senegal tersebut. 

Baca Juga: RB Leipzig Resmi Perpanjang Kontrak Christopher Nkunku

Ditambah lagi kontrak Serge Gnabry yang akan habis pada Juni 2023 membuat sang pemain kini selalu dikabarkan akan hengkang dari Allianz Arena pada musim panas ini. Arsenal ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Gnabry tetapi Real Madrid juga siap bersaing untuk bisa mengamankan jasa pemain yang pernah memperkuat Werder Bremen tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sky Sport DE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tunjuk Igor Tudor sebagai Pelatih Baru

Minggu, 3 Juli 2022 | 01:10 WIB
X