Real Madrid Tertarik Boyong Nicolo Barella pada Musim Panas Ini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 12:50 WIB
Nicolo Barella
Nicolo Barella

HARIANHALUAN.COM - Real Madrid dilaporkan tertarik untuk memboyong gelandang Inter Milan yakni Nicolo Barella pada musim panas ini. Los Blancos saat ini ingin memperkuat lini tengahnya lebih lanjut setelah berhasil mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Inter Milan pada musim 2021-22. Barella mencatatkan 36 penampilan bersama Nerazzurri di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak tiga gol serta menyumbangkan 12 assist. 

Pemain Timnas Italia ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membantu Inter Milan meraih hasil positif dalam dua musim terakhir. Simone Inzaghi yang menahkodai Inter Milan pada musim panas lalu sangat puas dengan kinerja Nicolo Barella sepanjang musim 2021-22. 

Baca Juga: Hasan Salihamidzic Inginkan Serge Gnabry Tetap Bertahan di Bayern Munich

Mantan pemain Cagliari tersebut terus bekerja keras untuk membantu Inter Milan meraih setidaknya satu gelar di setiap musim. Barella berhasil mengantarkan Nerazzurri menjuarai Coppa Italia musim 2021-22 setelah mengalahkan Juventus di partai final dengan skor 2-4. 

Nicolo Barella mencetak satu gol pada laga tersebut dan membantu Inter Milan meraih gelar kedelapan Coppa Italia. Raihan positif yang didapatkan oleh Inter Milan pada dua musim terakhir serta penampilannya yang impresif membuat sang pemain optimis untuk terus bertahan di Giuseppe Meazza. 

Namun Nicolo Barella harus mendapat godaan dari Real Madrid karena klub tersebut berminat untuk mendatangkannya. Los Blancos sudah memantau situasi dan perkembangan sang pemain di Inter Milan sejak pertengahan paruh kedua musim 2021-22. 

Baca Juga: Paul Pogba Segera Gabung Juventus pada Musim Panas Ini

Dikutip dari laporan Calciomercato, Real Madrid tertarik untuk memboyong Nicolo Barella pada musim panas ini dengan tujuan untuk memperkuat lini tengah tim. Los Blancos pun siap mengorbankan Nacho Fernandez dan Dani Ceballos demi mendapatkan Nicolo Barella dengan status permanen. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Calciomercato

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB
X