Klub Top Mana Saja yang Jalani Pramusim di Amerika Serikat?

- Jumat, 24 Juni 2022 | 20:09 WIB
El Clasico di Amerika Serikat (Dwi Prima Putra)
El Clasico di Amerika Serikat (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Setelah pemain menikmati liburan yang diperoleh pada awal Juni, mereka akan fokus untuk kembali bersiap untuk musim klub mendatang, Juli akan menjadi bulan besar untuk persiapan.

Setiap tahun, berbagai klub Eropa yang berbeda pergi ke Amerika Serikat untuk pertandingan penyesuaian musim panas. Musim panas 2022 beberapa raksasa kembali ke Amerika Serikat setelah beberapa musim panas mengurangi perjalanan internasional karena pandemi COVID-19.

Apa saja yang akan terjadi di Amerika Serikat? Berikut ini adalah ringkasannya:

1. El Clasico di Las Vegas

Barcelona dan Real Madrid akan bertemu di Soccer Champions Classic perdana pada 23 Juli di Allegiant Stadium di Las Vegas, turnamen tersebut diumumkan pada 10 Juni.

Ini akan menjadi kali kedua kedua tim bertemu untuk pertandingan persahabatan musim panas di Amerika Serikat setelah pertandingan 2017 di Stadion Hard Rock yang membuat Barcelona menang 3-2. Pertandingan tersebut juga akan menjadi pertandingan persahabatan musim panas ketiga yang menampilkan tim klub Eropa yang akan diadakan di Allegiant Stadium tahun ini.

Selain itu, dua raksasa Spanyol yang melakukan perjalanan ke tempat lain di Amerika Serikat. Barcelona akan menghadapi Inter Miami pada 19 Juli, lalu pindah ke Dallas untuk bertemu Juventus pada 26 Juli, dan kemudian menuju utara untuk menghadapi New York Red Bulls di New Jersey.

Baca Juga: Real Madrid Tertarik Boyong Nicolo Barella pada Musim Panas Ini

Real Madrid, sementara itu, memiliki jadwal perjalanan yang mungkin lebih ketat. Los Blancos mengadakan pertemuan dengan klub Meksiko, Club America di Oracle Park di San Francisco, pergi ke California sebelum bertemu raksasa Serie A, Juventus di Pasadena, California pada 30 Juli.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB
X