Alfred Schreuder Inginkan Antony Tetap Bertahan di Ajax Amsterdam pada Musim Panas Ini

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 04:25 WIB
Antony
Antony

HARIANHALUAN.COM - Alfred Schreuder dilaporkan sangat menginginkan Antony tetap bertahan di Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini meskipun sang pemain kini terus dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih yang baru menukangi Ajax setelah musim 2021-22 berakhir tersebut berharap sang pemain tak hengkang pada musim panas ini. 

Pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Ajax Amsterdam dalam dua musim terakhir. Antony mencatatkan 23 penampilan bersama Ajax di Eredivisie musim 2021-22 dengan mencetak delapan gol serta menyumbangkan empat assist. 

Penyerang sayap Timnas Brasil ini tampil dengan sangat mengesankan sepanjang musim 2021-22 meskipun sempat mengalami cedera pergelangan kaki pada akhir Maret 2022. Cedera tersebut membuat sang pemain harus absen memperkuat Ajax hingga musim 2021-22 berakhir. 

Baca Juga: Chelsea Sepakat Lepas Romelu Lukaku ke Inter Milan

Antony terus berupaya tetap berpikir positif agar cedera yang dialaminya bisa cepat pulih dan kembali berlatih bersama Ajax dan juga Timnas Brasil. Mantan pemain Sao Paulo tersebut baru pulih dari cedera pergelangan kakinya pada akhir Mei 2022 dan memilih untuk langsung berlatih agar performa terbaiknya tetap terjaga. 

Cedera yang dialami sang pemain tak membuat Manchester United mundur dalam perburuan pemain jebolan akademi Sao Paulo tersebut. Setan Merah sudah memantau perkembangan Antony sepanjang musim 2021-22 dan berniat untuk mendatangkannya dengan status permanen pada musim panas ini. 

Tim peraih 20 gelar Premier League tersebut sudah menyiapkan tawaran pertama untuk menebus Antony dengan menyiapkan dana 40 juta Pound sterling. Namun Ajax Amsterdam menolak tawaran tersebut karena tak sesuai dengan keinginan pihak tim. 

Situasi yang cukup rumit tentang masa depan Antony di Ajax Amsterdam mengundang perhatian Alfred Schreuder. Pelatih yang akan menahkodai Ajax pada musim depan ini menginginkan Antony tetap bertahan bersama de Godenzonen di bursa transfer musim panas ini. 

Baca Juga: Paul Pogba Segera Gabung Juventus pada Musim Panas Ini

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sky Sports, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB
X