Bayern Munich Tolak Tawaran Kedua Barcelona untuk Gaet Robert Lewandowski pada Musim Panas Ini

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:20 WIB
Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

HARIANHALUAN.COM - Bayern Munich dilaporkan telah menolak tawaran kedua Barcelona  untuk menggaet Robert Lewandowski dengan status permanen pada musim panas ini. Die Roten memilih untuk tetap menjaga penyerang andalannya ini karena jasanya masih dibutuhkan pada kompetisi musim depan. 

Pemain berusia 33 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain kunci Bayern Munich pada musim 2021-22. Lewandowski mencatatkan 34 penampilan bersama Die Roten di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak 35 gol serta menyumbangkan tiga assist. 

Penyerang Timnas Polandia ini masih tampil sangat mengesankan diusianya saat ini yang sudah tak muda lagi bagi seorang pesepakbola profesional. Ia mampu memberikan kontribusinya untuk Bayern Munich dengan membantu Die Roten meraih gelar di setiap musimnya. 

Baca Juga: Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gabriel Jesus

Namun saat ini Robert Lewandowski berkeinginan untuk memperkuat klub di luar Jerman yang memiliki kompetisi sepak bola yang lebih kompetitif. Sang pemain memilih untuk bermain di kompetisi sepak bola teratas di Spanyol yakni La Liga pada musim depan. 

Robert Lewandowski sudah menunjukan keseriusannya untuk hengkang setelah menolak kontrak baru yang ditawarkan oleh pihak manajemen tim. Ia ingin mencari pengalaman baru sebelum memutuskan untuk gantung sepatu dari karier profesionalnya. 

Barcelona telah mengetahui keinginan Lewandowski untuk bermain di La Liga pada musim depan. Raksasa Catalan tersebut kemudian berusaha untuk mendekati sang pemain pada pertengahan paruh kedua musim 2021-22. 

Baca Juga: Manchester United Sepakat Lepas Dean Henderson ke Nottingham Forest

Tim yang bermodalkan nama besar demi bisa mendatangkan pemain-pemain top dengan harga miring tersebut mampu meyakinkan Lewandowski untuk merapat ke Camp Nou pada musim panas ini. Barcelona optimis bisa mendatangkan sang pemain meskipun saat ini masih mengalami krisis finansial. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Marca, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB
X