Matangkan Persiapan Jelang Liga 2, Semen Padang FC Gelar Tour De Java

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:24 WIB
Matangkan Persiapan Jelang Liga 2, Semen Padang FC Gelar Tour De Java
Matangkan Persiapan Jelang Liga 2, Semen Padang FC Gelar Tour De Java

HARIAN HALUAN - Dalam rangka mematangkan persiapan tim yang akan berlaga di Liga 2 2022, Semen Padang FC gelar persiapan dengan melakukan Tour de Java.

Menurut informasi dari Manajemen SPFC, tim Kabau Sirah akan singgah dibeberapa tempat di Pulau Jawa selama 3 minggu yang dimulai dari Subang, Bandung dan berakhir di Jakarta.

Perjalanan tersebut dimulai pada tanggal 23 Juni 2022 sampai 8 Juli 2022 dan anak asuh Delfiadri ini sudah sampai di Kota Subang sejak Jumat 24 Juni 2022 kemarin malam.

Baca Juga: Akhiri Perburuan Pemain Jelang Liga 2, Semen Padang FC Kontrak 4 Pemain Muda Potensial Ranah Minang

Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfiadri mengatakan dari 28 pemain, ia memboyong 26 pemain, dimana dua pemain yaitu Rudi dan Aldo Claudio izin karena memiliki keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. 

"Rudi sendiri izin untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC dan Aldo Claudio akan melakukan resepsi pernikahan Yang dalam hal ini telah disampaikannya langsung kepada saya sebagai pelatih," katanya Sabtu 25 Juni 2022 seusai latihan tim di Lapangan Persikas, Subang.

Ia berharap kepada Rudi agar kursusnya berjalan lancar dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat sebab dikatakannya Rudi juga hidup dari sepakbola, dimana setelah pensiun dari pemain nanti, ini akan menjadi pegangannya untuk melanjutkan karirnya didunia bola. 

Baca Juga: Semen Padang FC Gelar Dua Laga Ujicoba Ke Payakumbuh, Gasliko FC dan BBS Tantang Tim Kabau Sirah

"Untuk Aldo Claudio kita doakan semoga acaranya lancar dan bisa membina keluarga yang sakinah serta kita keluarga besar Semen Padang FC mengucapkan selamat menempuh hidup baru," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB
X