Masalah Pelik Bayern Munich dan Robert Lewandowski

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:38 WIB
Robert Lewandowski (Dwi Prima Putra)
Robert Lewandowski (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski siap untuk mengambil tindakan sendiri atas transfernya ke Barcelona dan akan mogok dari latihan pra-musim klub Bundesliga Jerman tersebut, itulah kabar terbaru menurut surat kabar Catalan yakni Sport.

Barcelona telah sejak lama menjadikan striker internasional Polandia itu sebagai prioritas utama mereka untuk transfer musim panas tahun ini, dan perasaan itu tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan karena sang pemain juga ingin pindah ke Catalan.

Dalam beberapa kesempatan, Lewandowski telah bersuara cukup lantang dan berulang kali mengindikasikan bahwa dia ingin meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun ini dan tujuan mantan penyerang Borussia Dortmund adalah Barcelona.

Namun, meski Lewandowski dan Barcelona sudah sama-sama cocok, tapi yang memblokir kesepakatan adalah Bayern Munich, klub Bundesliga Jerman telah berulang kali menyatakan bahwa mereka tidak ingin melepas Lewandowski terlepas dari kontrak striker Polandia yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Tindakan yang diambil Bayern Munich kepada Lewandowski cukup berbeda dengan sikap mereka terhadap Serge Gnabry, yang mungkin diizinkan untuk meninggalkan klub Bundesliga Jerman itu pada bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain tersebut memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2023.

Baca Juga: Bayern Munich Tolak Tawaran Kedua Barcelona untuk Gaet Robert Lewandowski pada Musim Panas Ini

Sport melaporkan bahwa situasi menjadi semakin tegang antara Lewandowski dan Bayern Munich. Laporan itu menyatakan bahwa klub Bundesliga Jerman itu bahkan tidak mendengarkan tawaran yang disodorkan kepada mereka oleh Barcelona, karena mereka tidak mau bernegosiasi dan hanya ingin mempertahankan Lewandowski.

Lewandowski sangat ingin menghindari saga transfernya dari segala bentuh drama yang kekanak-kanakkan, tetapi jika harus bertindak sang pemain bisa melakukan hal yang di luar batas. Laporan itu menyatakan bahwa dia telah memperingatkan Bayern Munich tentang kemungkinannya untuk tidak muncul dalam latihan pra-musim jika mereka terus menunjukkan penolakan untuk bernegosiasi soal transfernya..

Disebutkan juga dalam laporan itu bahwa Barcelona yakin mereka bisa menyelesaikan kesepakatan pada minggu kedua bulan Juli.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X