Deretan Transfer Terbaik Selama Satu Minggu Ini

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:39 WIB
Nayef Aguard, Bek Baru West Ham (Dwi Prima Putra)
Nayef Aguard, Bek Baru West Ham (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Jendela transfer musim panas 2022 mungkin baru dibuka selama dua minggu, tetapi sudah ada banyak kesepakatan blockbuster.

Aurelien Tchouameni dan Darwin Nunez masing-masing telah menyelesaikan kepindahan ke Real Madrid dan Liverpool dari Monaco dan Benfica, dan nilai transfer tersebut berpotensi mencapai 100 juta euro mengacu pada kesepakatan bonus.

Kedua kesepakatan ini terjadi di awal jendela transfer, tetapi banyak yang telah terjadi sejak transfer yang menjadi berita utama itu.

Berikut ini adalah kesepakatan lainnya, termasuk satu dari masing-masing liga '5 Besar' Eropa, yang akan terbukti menjadi kesepakatan yang sangat baik. Dari pemain berpengalaman hingga anak muda yang sedang naik daun, berikut adalah beberapa sorotan transfer terbaru:

Baca Juga: Semua yang Perlu Diketahui dari Transfer Mane ke Bayern Munich

Bundesliga: Sadio Mane (Liverpool ke Bayern Munich, 41 juta euro)

Ini adalah awal yang sibuk untuk jendela transfer bagi Bayern Munich, yang telah menyelesaikan tiga kesepakatan, yang terbaru adalah perekrutan Sadio Mane dari Liverpool. Meskipun pendukung klub yang bermarkas Anfield sudah memprediksinya setelah perekrutan Nunez seharga 100 juta euro membuka pintu untuk kepergiannya.

Julian Nagelsmann mangatakan bahwa pemain internasional Senegal akan digunakan di posisi alaminya di sayap kiri dan sebagai striker, posisi terakhir tampak lebih mungkin jika Robert Lewandowski akhirnya pergi.

Mane menghabiskan sebagian besar musim lalu sebagai pemain sayap tetapi dia juga bermain sebagai penyerang tengah pada periode akhir musim, dia mencetak beberapa gol yang sangat mengesankan saat dia mencetak 23 gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X