Richarlison Ungkap Keinginan Gabung Tottenham Hotspur pada Musim Panas Ini

- Minggu, 26 Juni 2022 | 13:05 WIB
Richarlison
Richarlison

HARIANHALUAN.COM - Richarlison dilaporkan sangat menginginkan bergabung dengan Tottenham Hotspur pada musim panas ini setelah tim yang berasal dari London Utara tersebut tertarik untuk mengamankan jasanya. Penyerang Everton optimis harapannya saat ini akan segera terealisasi karena sang pemain ingin memperkuat klub yang tampil di kompetisi Eropa di setiap musimnya. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain kunci Everton pada musim 2021-22. Richarlison mencatatkan 30 penampilan bersama The Toffees dengan mencetak 10 gol serta menyumbangkan lima assist. 

Penyerang Timnas Brasil ini mampu menunjukan kualitas terbaiknya meskipun performa Everton cenderung menurun pada musim 2021-22. The Toffees harus berjuang keras untuk terlepas dari zona merah agar tetap tampil di Premier League musim depan. 

Baca Juga: Kontrak Tak Diperpanjang, Gareth Bale Segera Gabung Los Angeles FC

Mantan pemain Watford tersebut menjadi salah satu pemain yang membantu Everton untuk selamat dari zona degradasi. Perannya sangat penting dan masih dibutuhkan oleh Everton sehingga klub tersebut merasa bahagia jika sang pemain tetap berada di Goodison Park pada musim selanjutnya.

Namun harapan Everton untuk mempertahankan Richarlison pun sirna karena kini sang pemain ingin memperkuat klub yang bersaing di papan atas klasemen dan selalu menjamin bermain di kompetisi Eropa di setiap musimnya. Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur adalah tiga klub Premier League yang selalu bersaing di papan atas klasemen dan ketiganya juga berminat untuk mengamankan jasa Richarlison

Tottenham Hotspur menjadi klub yang paling serius ingin mendatangkan Richarlison pada musim panas ini dengan status permanen. The Lilywhites pun sudah mempunyai rencana untuk bisa menyelesaikan transfer Richarlison dengan mengorbankan Harry Winks. 

Baca Juga: Tolak Tawaran Botafogo, James Rodriguez Ingin Kembali Bermain di Eropa pada Musim Depan

Antonio Conte yang menahkodai Spurs pada November 2021 lalu ini tak memasukan nama Harry Winks kedalam daftar pemain Spurs untuk mengarungi semua kompetisi musim depan. Pelatih asal Italia tersebut mempersilahkan Harry Winks hengkang pada musim panas ini dan pihak manajemen Spurs akan menuruti keinginan sang pelatih. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Football Insider

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X