Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Pengganti Sempurna untuk Romelu Lukaku?

- Minggu, 26 Juni 2022 | 17:16 WIB
Cristiano Ronaldo (Dwi Prima Putra)
Cristiano Ronaldo (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Akan ada lubang yang terbentuk jika Romelu Lukaku meninggalkan skuat tim utama Chelsea musim panas ini, karena pemain asal Belgia itu sedang dalam perjalanan kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim.

Mantan penyerang Manchester United itu gagal memenuhi ekspektasi musim lalu, dan akan melakukan kepindahan sensasional dengan pindah kembali ke San Siro untuk bergabung kembali dengan mantan rekan satu timnya di Inter Milan.

Lukaku hanya berhasil mencetak delapan gol di Liga Inggris selama musim 2021/22, bukan jumlah yang diharapkan dari pemain yang didatangkan dengan harga 115 juta euro. Terlepas dari itu, Lukaku masih akan meninggalkan ruang yang cukup besar di skuat Chelsea.

Dengan masa depan Timo Werner juga tidak jelas, tiba-tiba ada kebutuhan mendesak pada lini depan Chelsea karena Kai Havertz belum membuktikan dirinya sebagai pencetak gol yang bisa diandalkan di Stamford Bridge.

Satu orang yang bisa mengisi kekosongan itu di skuat The Blues adalah Cristiano Ronaldo. Ikon Portugal itu kembali ke Manchester United tahun lalu setelah 11 tahun meninggalkan klub, tetapi dia bisa pindah ke klub yang baru lagi musim panas ini.

Itu karena menurut laporan dari jurnalis The Athletic yakni David Ornstein bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, bertemu dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly di Portugal minggu lalu.

Baca Juga: Diminati Chelsea, Matthijs de Ligt Siap Hengkang dari Juventus pada Musim Panas Ini

Boehly, yang mengambil alih klub London Barat setelah keluarnya Roman Abramovich, menunjuk dirinya sendiri sebagai direktur olahraga sementara setelah kepergian Marina Granovskaia dari Chelsea, dan telah bertindak cepat untuk berbicara dengan salah satu agen terbesar di dunia.

Klien Mendes termasuk Bernardo Silva, Rafael Leao, Ruben Dias, Fabinho, dan tentu saja Ronaldo. Sementara rincian spesifik pertemuan antara Mendes dan Boehly tidak diketahui, Ornstein melaporkan bahwa nama Ronaldo memang muncul dalam percakapan sehubungan dengan kemungkinan pindah dari Manchester United ke Chelsea.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X