Mengapa Liverpool Buka Peluang Jual Mohamed Salah

- Minggu, 26 Juni 2022 | 17:58 WIB
Mohamed Salah (Dwi Prima Putra)
Mohamed Salah (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Mohamed Salah tidak lebih dekat untuk menandatangani kontrak baru dengan Liverpool, dan mengingat situasi kontraknya akan berakhir pada 2023, klub yang bermarkas di Anfield dilaporkan terbuka dengan ide untuk menjualnya musim panas ini.

Liverpool telah melepas Sadio Mane ke Bayern Munich selama jendela transfer musim panas ini, bintang internasional Senegal diizinkan untuk pergi meskipun menjadi pesaing untuk Ballon d'Or tahun ini.

Roberto Firmino dan Salah berada dalam posisi yang sama tetapi logika yang diterima secara luas adalah bintang internasional Mesir itu akan menandatangani kontrak baru dengan klub.

Tapi Daily Express meragukan teori itu, mengklaim bahwa Salah meminta kenaikan gaji 160.000 ribu poundsterling seminggu lebih dari gaji yang saat ini diterima oleh Virgil van Dijk. Ini bukan pertama kalinya dilaporkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu meminta gaji yang tinggi, tetapi yang lebih penting adalah The Reds sekarang tampaknya terbuka untuk menjual penyerang tersebut.

Laporan itu menyatakan mereka akan menerima tawaran di sekitar angka 70 juta euro (60 juta poundsterling) untuk sang pemain karena mereka tidak mau merusak struktur gaji mereka untuk satu pemain.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Liverpool, Siapa Saja yang Dihadapi The Reds?

Akankah Salah meninggalkan Liverpool?

Ada sejumlah klub yang bisa mengontrak Salah musim panas ini. Perpindahan ke rival Liga Inggris hampir pasti tidak terjadi. Kesepakatan dengan Manchester City atau Manchester United pasti tidak akan terjadi, Arsenal atau Tottenham tidak mungkin mengakomodir gaji mewah seperti itu, kembali ke Chelsea sebagai satu-satunya kemungkinan.

Di luar negeri, klub sedang berjuang melawan kesulitan keuangan. Barcelona, ​​misalnya, bahkan tidak bisa mempertimbangkan untuk mendaratkan pemain bintang sepertinya di posisi mereka saat ini.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X