Semua yang Perlu Diketahui dari Transfer Gabriel Jesus ke Arsenal

- Minggu, 26 Juni 2022 | 18:49 WIB
Gabriel Jesus (Dwi Prima Putra)
Gabriel Jesus (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Gabriel Jesus tampaknya akan pindah dari barat laut Inggris ke London, karena transfernya yang akan datang dari Manchester City ke Arsenal semakin dekat.

Menurut laporan yang tersebar luas, kedua klub telah mencapai kesepakatan lisan mengenai transfer dengan biaya sekitar 45 juta poundsterling, yang cukup untuk menjamin tanda tangannya di Stadion Emirates. Sekarang, ini hanya masalah menyetujui persyaratan pribadi sebelum mengumumkan transfer secara resmi.

Tampaknya hanya masalah waktu sebelum Jesus bergabung dengan The Gunners untuk membantu memperkuat lini depan mereka di bawah Mikel Arteta.

Kontrak, biaya, dan gaji Gabriel Jesus

Gabriel Jesus dilaporkan mendapatkan gaji sebesar 90,000 ribu poundsterling seminggu di Manchester City, dengan gaji tahunannya sebesar 4,68 juta poundsterling.

Jika kepindahannya ke Arsenal berhasil, dia bisa mendapatkan kenaikan gaji yang sangat besar. Jurnalis Nabil Djellit mengklaim pemain internasional Brasil itu telah ditawari gaji 13.7 poundsterling per tahun untuk bergabung dengan The Gunners, dengan bayaran sebesar 264,000 ribu poundsterling per minggu.

Ini akan membuatnya menjadi pemain yang berpenghasilan tertinggi dalam daftar gaji di Emirates, menyalip Thomas Partey, yang berpenghasilan sekitar 200,000 ribu poundsterling per minggu.

Baca Juga: Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gabriel Jesus

Seperti apa gaya permainan Gabriel Jesus?

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X