Manchester United Bersikeras Pertahankan Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

- Senin, 27 Juni 2022 | 00:35 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan akan bersikeras untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini setelah sang pemain dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea. Setan Merah optimis bisa menjaga pemain bintangnya tersebut karena jasanya masih sangat dibutuhkan untuk membantu tim tetap bersaing di papan atas klasemen Premier League musim depan. 

Pemain berusia 37 tahun ini menjadi salah satu pemain kunci Manchester United pada musim 2021-22. Ronaldo mencatatkan 30 penampilan bersama Setan Merah di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak 18 gol serta menyumbangkan tiga assist. 

Pemain Timnas Portugal tersebut masih mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain yang bisa diandalkan untuk membantu tim meraih hasil positif. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus ini tampil cukup mengesankan bersama klub yang membesarkan namanya yakni Manchester United

Baca Juga: Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Pengganti Sempurna untuk Romelu Lukaku?

Kembalinya sang mega bintang ke Old Trafford pada musim panas lalu ini mampu membuat para penggemar optimis Manchester United akan meraih gelar bergengsi pada musim 2021-22. Setan Merah yang saat itu masih dilatih oleh Ole Gunnar Solksjaer sangat yakin Cristiano Ronaldo akan menampilkan performa terbaiknya. 

Cristiano Ronaldo berhasil tampil sangat mengesankan pada laga debut keduanya bersama Manchester United di pertandingan kontra Newcastle United yang digelar di Old Trafford. Pemain yang memiliki banyak pengikut di Instagram tersebut sukses mencetak dua gol pada laga debut keduanya dan membantu Setan Merah menggilas The Magpies dengan skor meyakinkan 4-1. 

Rekan senegara Bruno Fernandes ini semakin bersemangat untuk bisa membantu Manchester United meraih gelar pada musim 2021-22 setelah kemenangan atas Newcastle United. Namun performa tim kemudian cenderung menurun yang berujung pemecatan Solksjaer pada akhir November 2021 lalu. 

Baca Juga: Kontrak Tak Diperpanjang, Gareth Bale Segera Gabung Los Angeles FC

Ralf Rangnick yang ditunjuk sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Pelatih asal Jerman tersebut terus berusaha keras untuk mengantarkan Setan Merah berada di posisi empat besar pada akhir musim agar bisa bermain di Liga Champions. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X