Nottingham Forest Tertarik Gaet Ainsley Maitland-Niles pada Musim Panas Ini

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:20 WIB
Ainsley Maitland-Niles
Ainsley Maitland-Niles

HARIANHALUAN.COM - Nottingham Forest dilaporkan tertarik untuk menggaet bek kanan Arsenal yakni Ainsley Maitland-Niles pada musim panas ini. Tim yang baru kembali promosi ke Premier League ini menilai Maitland-Nile sebagai pemain ideal untuk menggantikan peran Djed Spence yang kembali memperkuat klubnya yakni Middlesbrough. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut terus berjuang keras untuk mendapatkan tempat di skuat utama Arsenal di musim 2021-22. Maitland-Niles hanya mencatatkan delapan penampilan bersama The Gunners di Premier League musim 2021-22 tanpa mneyumbangkan gol dan assist. 

Pemain internasional Inggris ini lebih sering menghangatkan bangku cadangan dan hanya dipercaya sebagai pemain pelapis. Ia harus bersaing dengan Takehiro Tomiyasu dan juga Nuno Tavares untuk menjaga sisi kanan lini pertahanan Arsenal

Baca Juga: Manchester United Segera Selesaikan Perekrutan Frenkie de Jong pada Pekan Depan

Ainsley Maitland-Niles tak kunjung mendapatkan jaminan reguler hingga bursa transfer awal tahun 2022 dibuka. Sang pemain pun memutuskan untuk hengkang setelah Arsenal bersedia untuk melepasnya pada awal tahun 2022 dengan status pinjaman. 

Beruntung untuk Maitland-Niles karena dirinya diminati oleh salah satu klub Serie A yakni AS Roma. Serigala Ibu Kota tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain pada bursa transfer awal tahun 2022 dengan status pinjaman hingga akhir musim. 

Mantan pemain West Brom tersebut masih terus bekerja keras agar bisa menjadi salah satu pemain kepercayaan Jose Mourinho. Pemain serba bisa ini optimis bisa menunjukan kualitasnya bersama AS Roma dan berharap klub tersebut mempertahankannya di akhir musim 2021-22. 

Baca Juga: Xavi Hernandez Bujuk Ousmane Dembele agar Tetap Bertahan di Barcelona

Namun semua harapan baik dari Maitland-Niles ini harus sirna karena Jose Mourinho hanya menjadikan sang pemain sebagai penghangat bangku cadangan. Pelatih asal Portugal tersebut kurang puas dengan kinerja Maitland-Niles dan ia pun hanya mencatatkan delapan penampilan saja bersama AS Roma di paruh kedua Serie A musim 2021-22 tanpa mencetak gol dan assist.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Daily Mail, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X